Ketua DPRD Musi Rawas Azandri Buka Rapat Paripurna Pembahasan Nota Keuangan Rancangan APBD TA 2023

Musi Rawas,Silampari.com – Bertempat di Auditorium Pemkab Musi Rawas Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas Azandri didampingi oleh Wakil Ketua l Hendra Adi Kusuma, Wakil Ketua ll Firdaus Cik Olah dan anggota DPRD menyatakan menyetujui dan menerima Nota Keuangan Rancangan APBD Tahun Anggaran 2023 dan akan dilakukan pembahasan ada tingkat lanjutan. Senin (14/11/2022).

Dalam kata sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas Azandri mengucapkan terimakasih kepada Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud atas telah diserahkannya Nota Keuangan Rancangan APBD Tahun Anggaran 2023.

Apresiasi diberikan kepada pihak legislatif karena nota rancangan keuangan akan dibahas ditingkat lanjutan sesuai dengan mekanisme yang ada.

” Dengan rahmat dan hidayah Tuhan yang Maha Kuasa, rapat paripurna Nota Rancangan Keuangan APBD Tahun Anggaran 2023 di buka dan dilakukan pembahasan sesuai ketentuan undang-undang,” katanya.

Ditempat yang sama, Bupati Musi Rawas yang didaulat untuk menyampaikan Nota Rancangan Keuangan APBD Tahun Anggaran 2023 mengatakan, terimakasih kepada anggota dewan yang terhormat atas terlaksananya rapat paripurna pembahasan nota rancangan keuangan.

Mengingat, sebelumnya Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud sudah menyampaikan substansi materi rancangan APBD Kabupaten Musi Rawas TA 2023.

Bupati menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasih yang setulus-setulusnya kepada pimpinan DPRD dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas, yang telah melakukan pembahasan terhadap seluruh materi pada tahun anggaran 2023.

Bersama-sama menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas, dalam rangka penyampaian nota keuangan rancangan APBD Tahun anggaran 2023, Bupati Mura menyampaikan substansi terkait dengan rancangan APBD Kabupaten anggaran 2023.

” Insya Allah, kerja keras dan dedikasi yang tinggi dari anggota dewan yang terhormat dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah subhanallah wa ta’ala Amin ya robbal alamin,” ujar Bupati.

Sebagaimana diketahui, rapat paripurna penyampaian Nota Rancangan Keuangan APBD Kabupaten Musi Rawas Tahun Anggaran 2023 meliputi pendapatan daerah, belanja daerah dan pembiayaan daerah, penyusunan rancangan APBD Kabupaten.

Mekanisme Ini sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 12 tahun 2019 tentang pengelolaan keuangan daerah peraturan menteri Dalam Negeri Nomor 77 tahun 2020, tentang pedoman tenis pengelolaan keuangan daerah Peraturan menteri Dalam Negeri Nomor 84 Tahun 2022 Tentang Pedoman Penyusunan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023.

Terpantau media, rapat paripurna dihadiri oleh Bupati Musi Rawas Hj.Ratna Machmud, ketua DPRD Azandri, Wakil Ketua l Hendra Adi Kusuma, Wakil Ketua ll Firdaus Cik Olah, Anggota Fraksi DPRD Kabupaten Musi Rawas, Sekda Kabupaten Musi Rawas Aidil Rusman, Sekretaris DPRD Elba Roma, Perwakilan Damdim 0406 MLM, Camat di Lingkungan Kabupaten Musi Rawas dan pimpinan OPD Kabupaten Musi Rawas. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *