Ketua Brikade 98 Meminta Bupati Musi Rawas Evaluasi Kinerja OPD dan Peran Staf Khusus

Musi Rawas,silampari.com – mengingat tahun 2021 akan segera berakhir Brekade 98 Abdul Hamim Meminta bupati Musi Rawas Agar mengevaluasi kinerja akhir tahun baik itu OPD dan kinerja tim percepatan pembangunan. (Senin 28/12/2021)

Abdul Hamim selaku ketua Brekade 98 meminta kepada bupati Musi Rawas agar mrngevaluasi kinerja OPD sejauh mana didalam mensukseskan program musi rawas mantab, dan mendesak bupati Musi Rawas meninjau ulang terkait Kinerja tim percepatan pembangunan apa apa yang dilakukan didalam mendorong kabupaten Musi Rawas didalam infrastruktur pembangunan sebab ini menyangkut program kabupaten Musi Rawas mantab yang mana kita ketahui ada 9 program Unggulan menuju Musi Rawas mantab yakni :

  1. Satu periode Jalan Mulus merata,
  2. Sekolah Gratis, Gratis Seragam-Baju-Tas dan Sepatu Sekolah,
  3. Berobat Gratis,
  4. Bantuan Pondok Pesantren di Setiap Kecamatan,
  5. mendirikan Rumah Tahfidz Al-Qur’an dari Kecamatan sampai Desa,
  6. Bantuan Alat Berat Untuk Buka Lahan gratis,
  7. Sekolah gratis SD dan SMP
  8. Satu Mobil Ambulan di Setiap Desa,
  9. Santunan Kematian 2. Juta Per-Orang. “Agar bupati Musi Rawas bisa meminta para OPD dan staf khusus untuk melaporkan kinerjanya akhir tahun 2021, Karena sudah mau habis, sudah bulan Desember seperti biasanya OPD dan staf khusus menyampaikan seluruh kegiatan kegiatan dan melaporkan capaian selama satu tahun terakhir,” kata Abdul hamim.

Abdul Hamim selaku aktivis ingin melihat sejauh mana hasil kerja OPD dan staf khusus Apakah sasaran kinerja itu tepat dan sejauh mana perkembangan dan pencapaian program program unggulan bupati tersebut.

Lanjutnya,” agar bupati Musi Rawas bisa memberikan penilaian. Memberikan masukan agar OPD Dan Staf khusus bisa melaksabakan perannya dan bekerja dengan baik.

“Kalau ada yang meleset, tanyakan mengapa meleset. Kalau ada prestasi lebih, sebutkan, dan apa yang bisa kita petik,” tegasnya Abdul Hamim (Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.