Ketua BP3 Apresiasi Penghargaan Tokoh Islam Progresif untuk Wali Kota Lubuklinggau

Anugerah penghargaan Tokoh Islam Progresif yang telah diberikan oleh pihak STAI Bumi Silampari kepada Wali Kota Lubuklinggau, Drs H SN Prana Putra Sohe, MM pada Sabtu kemarin dinilai sangat tepat. Penghargaan ini juga mendapat apresiasi oleh Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) Lubuklinggau, Zar Ghifary.

Pria yang akrab disapa bung Fahri ini mengatakan pemberian piagam penghargaan itu sangat tepat karena sesuai yang telah diperbuat oleh Wali Kota Lubuklinggau selama ini.

“Penyematan Tokoh Islam Progresif kepada Walikota Lubuklinggau Prana Putra Sohe oleh STAI-BS sudah sangat tepat dan sangat layak. Tentunya pihak STAI Bumi Silampari pun telah mengkajinya jauh-jauh sebelum memberikan penghargaan tersebut, kita sangat mengapresiasi akan hal ini,” Zar Ghifary

Ia menyampaikan hal ini merujuk atas kinerja Wali Kota selama memimpin Kota Lubuklinggau. Utamanya dalam program kerjanya dinilai telah membuat terobosan dalam bidang keagamaan khususnya telah membantu 362 pembangunan masjid di seluruh kota berslogankan Sebiduk Semare tersebut.

“Sisi lain juga telah membantu kendaraan operasional bagi madrasah Aliyah dan Madrasah Tsanawiyah, membantu pembangunan ponpes, sekolah tinggi agama dan program pemakmuran masjid. Dan penghargaan ini adalah sebagai bentuk pengakuan untuk Wali Kota Lubuklinggau,” tutup Ketua Ketua HIPMI Kabupaten Muratara, Zar Ghifary. (Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.