Kepala BNN Mura Hadiri Syukuran Penempatan Gedung Baru LRKM Karunia Insani

Musi Rawas | kepala BNNK Musi Rawas Bapak. Hendra Amoer, S.E., M.M. didampingi Sub koordinator Seksi Rehabilitasi Ibu Effi Wispida, S.K.M. menghadiri acara syukuran penempatan gedung baru LRKM Karunia Insani yang terletak di Desa D Tegalrejo Kecamatan Tugumulyo. Giat berlangsung pada hari Selasa, 31 Agustus 2021 pukul 09.00 di Desa D Tegalrejo Kec. Tugumulyo.

Acara diawali pemotongan Pita oleh Wakil Bupati Musi Rawas dilanjutkan Sambutan Ketua IPWL Karunia Insani dan Sambutan Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti. Kemudian dilanjutkan dengan Kata Sambutan Kasubbag BinOpsnalMed Pusdokkes Mabes Polri AKBP. dr. Efri Susanto didampingi Kepala BNNK Musi Rawas dan Kepala BNN Kota Lubuklinggau.

Kepala BNNK Musi Rawas dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas diresmikannya gedung baru LRKM Karunia Insani, semoga LRKM Karunia Insani dapat terus bersinergi dan memberikan pelayanan maksimal kepada penyalahguna narkoba yang akan menjalani tahapan rehabilitasi.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Piagam penghargaan kepada Residen yang telah menyelesaikan tahapan rehabilitasi dengan baik oleh Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti, AKBP. dr. Efri Susanto, Kepala BNNK Musi Rawas, dan Kepala BNN Kota Lubuklinggau.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Musi Rawas, Kepala BNN Kota Lubuklinggau, Kalapas Narkotika Muara Beliti, Kalapas Lubuklinggau, Kabapas Muratara, Kadinsos Musi Rawas, Camat, Danramil dan Kapolsek Tugumulyo, Ketua Umum Yayasan Karunia Insani, Ketua Yayasan Karunia Insani Tugumulyo dan Undangan lainnya Edison.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.