Kembali, Cabup H2G Bekali Bimtek Perkuat Saksi TPS di Terawas dan TPK

Musirawas

Hari ini, Rabu (02/12/2020), Calon Bupati (Cabup) Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) kembali membuka sekaligus memberikan pembekalan dan bimbingan teknis (Bimtek) kepada para saksi TPS paslon nomor urut 2 H2G-Mulya untuk wilayah Kecamatan STL Ulu Terawas dan TPK.

Dalam sambutannya, Cabup H Hendra Gunawan mengapresiasi semangat juang para saksi untuk berkontribusi mensukseskan Pilkada Kabupaten Musi Rawas khususnya mengawal kemenangan H2G Mulya.

“Pagi ini saya membuka sekaligus memberikan pembekalan dan bimbingan teknis (Bimtek) kepada para saksi TPS paslon nomor urut 2 H2G-Mulya untuk wilayah kecamatan Terawas dan TPK,” ujarnya.

Kepada para saksi, H2G menyampaikan tujuan Bimtek ini sebagai kesiapan tim pemenangan sebagai garda terdepan dalam mempersiapkan segala sesuatunya baik hadir secara langsung, melihat, mengawasi selama berjalannya proses pemungutan suara.

“Saya berharap, sebagai garda terdepan seluruh saksi dapat mengikuti Bimtek dengan serius, karena para Saksi TPS merupakan kunci penting dalam Pilkada Mura khusunya mengawal kemenangan H2G Mulya. Agar tidak ada kecurangan dan mengantisipasi pelanggaran yang terjadi selama proses di TPS,” pungkasnya.(*)rils

Tinggalkan Balasan