KASAT POL.PP.dampingi Hj.Suwarti burlian beri bantuan kebakaran.

Musi Rawas | Sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Musi Rawas kepada masyarakat yang tertimpa musibah, Rabu (20/10/2021) Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti

Hj.suwarti burlian selaku wakil bupati musi rawas,dan didampingi oleh Dien Candra.SH.MH selaku kasat POL-PP dan Damkar kabupaten musi rawas. memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran, di Desa Suka Jaya dan Kelurahan Sumber Harta Kecamatan Sumber Harta.

Rumah terbakar tersebut berada di dua lokasi, yaitu rumah Saroji dan Sutilah warga Dusun V Desa Sukajaya, kemudian keluarga Marjono dan Maryati warga Kelurahan Sumber Harta.

Saat menyerahkan bantuan tersebut, Wakil Bupati Musi Rawas didampingi Kasat Pol PP, Dinas Perkim, Dinas Capil, BPBD Mura, Sekcam Sumber Harta serta Kepala Desa Suka Jaya dan Lurah Sumber Harta.

kasat pol.pp mendampingi wakil bupati musi rawas memberikan bantuan kepada korban kebakaran

Wabup menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan pribadi menyampaikan duka cita yang mendalam dan rasa prihatin atas terbakarnya rumah dua warga tersebut.

“Bantuan ini tidak seberapa, namun saya harap mampu meringankan kesulitan yang dialami saat ini. Untuk rumah nanti akan dibantu melalui program di Disperkim”, Ucap Wabup.tandasnya (Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.