Kapolsek Lubuklinggau Utara Memberi Bantuan Korsi Roda kepada Arga Dana warga Malus

Lubuklinggau, Silampari.com – Kapolsek Lubuklinggau Utara kembali melakukan Giatnya dalam Misi Jum,at berbagi untuk menyentuh dan menyapa langsung pada warga malus kelurahan petanang ulu kecamatan Lubuklinggau Utara I kota Lubuklinggau provinsi sumatera selatan.

Kini saatnya warga malus kelurahan petanang ulu mendapatkan giliran dalam kunjungan pria Gaga dan tampan ini yaitu AKP.Baruanto yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek lubuklinggau Utara.

Dalam kunjungannya Baruanto di dampingi ibu cantik Sri Winarti selaku ibu Bayangkari kedesa malus ini tentunya sebagai kepeduliannya terhadap masyarakat dalam wilaya Polsek Lubuklinggau Utara.dapat menyapa dan bertatap muka langsung pada masyarakat kelurahan petanang ulu ini.

Bukan hanya menyapa dan bersilaturahmi terhadap masyarakat akan tetapi Baruanto juga beserta istri membawa buah tangan terhadap masyarakat terkhususnya Lansia yang yang menerima paket bantuan alakadarnya.

20 Paket Sembako yang berisikan Beras, Gula Pasir, Mie Instan Indomie dan Telor, kepada ibu -ibi Lansia didaerah Malus ini dengan tujuan agar dapat meringankan beban kehidupannya saat ini .

Kemudian Baruanto di dampingi istrinya memberikan bantuan

  1. Satu (1) unit Kursi Roda .
  2. Satu Bungkus sembako yg berisikan Beras, Gula Pasir, Mie Instan Indomie dan Telor kepada Arga Dana B Amandra, 8 th, TOT, RT 08 Malus Kel Petanang Ulu Kec Llg Utara I, yang sudah lama Lumpuh tidak dapat berjalan lagi dikarenakan terkena penyakit Stepp ( Panas tinggi ) .tutupnya.(Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.