Kapolres Gresik Arief Fitrianto .SH.S.I.k.MM.melaksanakan Kegiatan.Pembinaan rohani dan Mental Rutin

Gresik

Melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari kamis pagi pukul 08.00 wib setelah apel pagi.Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik.

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental dirasa sangat penting bagi Anggota Polri mengingat tugas dan tanggung jawab yang diemban Kepolisian kedepan sangat besar. ditengah-tengah kesibukan Polri juga ingin selalu mendekatkan diri pada Tuham YME.karena Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) sebagai pengingat untuk tetap bertaqwa kepada Allah SWT.

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental, sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polres Gresik untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, dengan mengedepankan sikap senyum sapa salam sopan santun dengan harapan citra Polri menjadi lebih baik kedepan dan dalam pelaksanaan tugasnya dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi Anggota Polri untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap Anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat kontrol diri,ini merupakan upaya dalam meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan Personil Polres Gresik.

Sebelum acara Yasinan dimulai Kapolres Greşik AKBP. Arief Fitrianto,SH., S.i.k., MM., menyampaikan “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga sekaligus sebagai doa agar pelaksanaan tugas anggota Polres Gresik kedepan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan masalah.

Dalam kesempatan binrohtal kali ini juga mengundang ustadz dari luar Instansi yaitu Ustadz Zaki Mubarok,S.Ag.,

Setelah ceramah Kapolres berpesan “Kegiatan Yasinan ,doa serta kajian Islam yang dituangkan dalam ceramah hari ini adalah hal yang sangat positif dan menambah wawasan kita tentang Islam dalam rangka memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar tugas tugas kepolisian yang di emban oleh anggota Polres Gresik dapat berjalan dengan aman dan lancar berada pada jalan yang benar,diberi keselamatan dalam bertugas, diberikan kemudahan dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.” pungkas Kapolres. (Rils km)

Tinggalkan Balasan