Jum’at Berkah, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Pasuruan Kota Istiqomahkan Bhakti Sosial kepada Para Lansia

Polresta Pasuruan –

Jumat berkah, Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota Ny. Kamala Jauhari melaksanakan bhakti sosial pada lansia di UPT Pelayanan Sosial Tresna Werdha Pasuruan.

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dalam rangka Jumat Berkah yang di laksanakan oleh Polres Pasuruan Kota dan Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota dengan memberikan bingkisan dan paket sembako akan di serahkan untuk para lansia.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI menyampaikan, momentum berbagi pada lansia memang rutin dilakukan setiap Jumat pagi.

“Setiap Hari Jumat kita melakukan giat rutin bagi-bagi. Kebetulan hari ini untuk para lansia di UPT Pelayanan Sosial Tresna Werdha Pasuruan” katanya, Jumat (10/12/2021).

Tidak hanya itu, Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari juga membagikan masker gratis kepada para lansia.

“Mengingat situasi masih pandemi, kami juga tetap sosialisasikan pentingnya prokes. Tadi juga ada masker buat para lansia supaya terhindar dari penularan virus Covid-19,” jelasnya.

Lebih lanjut, AKBP R.M Jauhari berharap, apa yang dilakukan Polres Pasuruan Kota bersama Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota bisa membantu untuk para lansia.

“Setidaknya bisa meringankan. Ya, walaupun nilainya tidak seberapa, semoga menjadi berkah,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Bimbingan dan Pembinaan lanjut, di UPT Pelayanan Sosial Tresna Werdha Pasuruan, Cici menyebutkan setidaknya ada 110 lansia.

“Saat ini ada 110 lansia tinggal di sini. Pegawainya ada 15 orang yang setiap hari merawat mereka,” ucapnya menerangkan.

Dirinya juga berterima kasih kepada Polres Pasuruan Kota dan Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota beserta jajaran telah melakukan kegiatan Jumat Berkah rutin di UPT Pelayanan Sosial Tresna Werdha.

“Terima Kasih, kami ucapkan. Semoga Allah Swt membalas kebaikan Polres Pasuruan Kota dan Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota,” ucapnya tulus.

Katmi/Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.