Jalan Penghubung Gedung serba guna desa Semeteh di tutup oleh warga setempat.

Musi Rawas.Silampari.com | Sejumlah Warga Desa Semeteh Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas prvinsi sumatera selatan. keluhkan atas penutupan jalan menju gedung Serba guna.

Menurut Data yang dihimpun Oleh Awak Media senin 15/11/21 Bahwa Warga desa Semeteh,mengeluhkan Atas penutupan Jalan yang menuju Gedung serbaguna milik pemerintah desa.

menurutnya jalan tersebut ditutup oleh Jhon Antoni selaku warga dusun 5 desa semeteh.sehingga warga desa semeteh kesulitan untuk kegedung serba guna sementara jalan penghubung sudah ditutup oleh Jhon Antoni.

menurut warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya,Gedung Serba Guna yang terletak didusun 5 desa semeteh,itu di bangun pada tahun,2019 oleh pemrintah desa melaui dana desa menelan anggaran dana sebesar ± Rp.400 juta keguanaan pemerintah desa membangun gedung tersebut untuk pusat perkumpulan masyarakat setempat dalam mengadakan musyawara desa,dan hajatan persedekahan serta kegiatan lainya.

Dibenarkan oleh kepala desa Semeteh Surya suryono.Bahwa akses Jalan menuju kegedung Serbaguna ditutup oleh warga yang bernama,Jhon Antoni,Usaha kepala desa Sudah dua kali mendatangi Rumah Jhon Antoni secara kedinasan akan tetapi upaya sampai saat ini belum ada jalan keluarnya.pada halnya surya suryono akan menganggarkan perbaikan jalan atau kebutuhan pada gedung serbaguna pada tahun 2022 tetapi kendati permaslahanya belum ada solusi atas penyelesaian masalahmya.

menurut surya suryono gedung tersebut sudah di buatkan perdes oleh Pemerintah desa di jaman armamsyah EX kades desa semeteh .Bahwa gedung serba guna Tersebut sudah menjadi penghasilan desa.ujar suryono (Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.