Ini Harapan Bupati Mura Pada PPPK Guru Tahap II

MUSI RAWAS – | Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menyerahkan Surat Keputusan (SK), pengangkatan 295 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Tahap II, di Auditorium Pemkab Mura, sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (14/06/2022).

Bupati berpesan kepada PPPK agar dapat bekerja dengan baik, profesional, berdedikasi, cerdas dan bawa nama baik Kabupaten Mura, untuk mewujudkan Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat).

“Dan, semoga membawa berkah untuk pribadi, keluarga, serta Pemda Mura.

Secara pribadi saya sangat menghargai guru, saya berdiri disini tentunya akibat dari didikan seorang guru, guru adalah orang yang mulia dan orang nomor dua setelah orang tua saya,” tutur istri, H Riza Novianto Gustam, Ketua TP PKK Kabupaten Mura ini.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada 295 PPPK Guru Tahap II, yang telah menerima penyerahan SK, pengangkatan hari ini.

“Dan, selamat bekerja ditempat kerja masing-masing, serta saya yakin nantinya akan menjadi guru yang berkualitas. Tentunya hal ini disertai dengan semangat berjuang, berkreasi, cerdas unruk membangun Musi Rawas,” tuturnya.

Bupati menjelaskan, sebelum diberikan SK, ada yang sengaja datang menemui saya, hampir setengah yang diberikan SK pada hari ini, tentunya tidak lain untuk mengucapkan terima kasih.

“Namun tentunya bukan hanya terima kasih, melainkan juga diberikan masukan dan amanat saat menjalankan tugas di Kabupaten Mura,” jelasnya.

Lebih lanjut, Bupati menjelaskan, Pemda Mura menerima saudara tentunya melalui perjuangan, sehingga 295 PPPK Guru Tahap II, dilakukan pengangkatan, dan bisa diterima.

Kami dari Pemda Mura, bukan hanya program pemerintah di Kabupaten Mura, yang harus direalisasikan, melainkan ada hal lain yakni salah satunya guru.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Setda Mura, Ali Sadikin, Kabag SDM Polres Mura, Kompol Harisson Manik, Kepala BKPSDM Mura, David Pulung serta para ratusan PPPK Guru. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.