Hj Suwarti Resmikan Rumah Rehab Yayasan Kurnia Insani IPWL Musi Rawas

Musi Rawas | Discharge Program dan syukuran Penempatan Rumah Baru Yayasan Kurnia Insani IPWL Kabupaten Musi Rawas (Mura) di Desa D Tegalrejo Kecamatan Tugumulyo, Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti melakukan pemotongan pita dan tumpeng sebagai tanda peresmian rumah baru Yayasan Kurnia Insani IPWL Kabupaten Musi Rawas. Selasa (31/08/2021).

Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti mengatakan, “ini adalah tempat yang baru dan rumah baru, dengan harapan semua para penghuninya diberi kemudahan dan keberkahan serta mendapat ridho Allah”. Wabub berharap, dengan adanya rumah baru ini dapat memaksimalkan memberikan pelayanan bagi masyarakat. “Ini kegiatan luar biasa, dan membantu Pemkab Mura dan kegiatan kemanusiaan. Mudah-mudahan dengan 43 pasien saat ini, Yayasan IPWL Karunia Insan terus berkembang untuk membantu masyarakat orang yang membutuhkan,” jelas Wabup.

Wabup juga menyampaikan, kegiatan ini bisa dan akan terus maju di Kabupaten Mura. Untuk itu, kepada OPD terkait untuk terus mendorong, sehingga bisa berperan dan ikut andil dalam kegiatan yang dilakukan Yayasan IPWL Karunia Insan. “Ini positif dan membantu para generasi bangsa untuk kearah yang lebih baik. Meski ada yang datang secara sendiri ataupun dihantarkan keluarga. Ini niat baik agar tidak menyusahkan keluarga dan menjadi lebih baik lagi”, ucap Wakil Bupati Hj Suwarti.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Mabes Polri AKBP dr. Efri Susanto, Ketua Yayasan Kurnia Insani, Ketua Umum Yayasan Kurnia Insani, Kepala BNN Musi Rawas, Kepala Dinas Sosial Musi Rawas, Camat Tugumulyo, serta Forkopimda Musi Rawas, Lubuklinggau, dan Musi Rawas Utara.tutupnya (Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.