Hadiri Workshop Pelayanan Publik, Ini Kata Bupati Mura

PALEMBANG – | Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menghadiri Pembukaan Workshop Pendampingan Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik  Tahun 2022 Se-Sumatera Selatan di Hotel Novotel Palembang, Selasa (02/08/2022).

Turut menyertai Bupati Ratna Machmud, Kepala Dinas Kominfo Musi Rawas, kepala Dinas Sosial, Kepala Perizinan, dan kabag organisasi Setda Kabupaten Musi Rawas.

Anggota Ombudsman RI Johanes Widijiantoro mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang berkesempatan hadir dalam kegiatan ini.

Beliau menyampaikan, Ombudsman hadir membantu dalam mengevaluasi, pengawasan, dan pencegahan yg efektif dalam mengoptimalkan pelayanan publik bagi masyarakat. Serta berperan melayani masyarakat secara baik dan berkualitas sesuai dengan apa yang di atur Undang-undang.

“Saya mengucapkan Terima kasih kepada pemerintah yang telah membuka dan menerima Ombudsman dalam rangka ingin membantu dan memfasilitasi dalam proses pelayanan publik semakin membaik, Saya percaya roda komunikasi Ombudsman bersama pemerintah dapat berkolaborasi dengan baik.

Dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha kuasa Workshop Pendampingan Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik  Tahun 2022 Se-Sumatera Selatan secara resmi di buka,” ucap Anggota Ombudsman RI Johanes Widijiantoro.

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud berharap, dengan kerja keras serta memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan Undang-undang, Kabupaten Musi Rawas dapat mempertahankan Peringkat pertama di Sumatera Selatan.

“Dengan komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan publik, Kabupaten Musi Rawas akan tetap menjadi peringkat pertama di Provinsi Sumatera Selatan, Kata Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sumatera Selatan M Adrian Agustiansyah, Bupati/Walikota, Wakil Bupati/Walikota, Kepala OPD di Provinsi Sumatera Selatan. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.