H2G Mulya Door To Door Ke Rumah Warga Di Muara Lakitan

Musirawas

Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan bersama H Mulyana (H2G Mulya) memaksimalkan kampanye door to door (dari rumah ke rumah) dalam menjaring simpati pemilih jelang pilkada Mura, 9 Desember mendatang.

H2G Mulya hari ini mengunjungi rumah warga di beberapa desa yang ada di Kecamatan Muara Lakitan, Selasa (20/10/2020), kunjungan tersebut dilakukan sesuai jadwal dan zona kampanye yang telah ditetapkan oleh KPU Mura.

H2G Mulya yang didampingi beberapa relawan juga berdialog langsung dengan warga terkait kondisi di wilayahnya dan harapan warga kedepannya. H2G juga mengucapkan terimakasih, kekuatan dukungan di Kecamatan Muara Lakitan tiap hari makin bertambah.

“Door to door seperti ini sangat efektif karena bisa berdialog dan berinteraksi langsung dengan rakyat. Kita tidak ingin melakukan sosialisasi dengan mengerahkan massa dalam jumlah besar, sosialisasi dengan pengerahan massa juga rawan melanggar protokoler kesehatan,” kata H2G.

Dikesempatan yang sama, Yudi salah satu tokoh masyarakat dan juga mantan Kepala Desa juga mengungkapkan prestasi dan kerja nyata yang telah dibuktikan oleh H Hendra Gunawan. “Sudah terbukti semasa kepemimpinan H2G, jalan Trans sudah di aspal, Pamsimas dan Titik Nol Gedung Olahraga Paling Besar di Kecamatan Muara Lakitan,” pungkasnya. (Sumber FB rhl)

Tinggalkan Balasan