H2G : Kita Ciptakan Pilkada Sejuk dan Damai


MUSI RAWAS –

H Hendra Gunawan (H2G), Bupati Mura non aktif mendatangi Polsek Muara Kelingi dan bersilaturahmi dengan Kapolsek dan jajarannya Sabtu (5/12) siang. Kedatangan H2G yang kembali akan aktif menjadi Bupati Mura pada Senin (7/12) setelah habis masa cuti mengungkapkan dirinya bersama anggota DPRD Mura, Alamsyah A Manan hadir ke Polsek untuk memberikan semangat dan dukungan kepada jajaran kepolisian yang menjadi garda terdepan dalam menciptakan suasana kodusif di Muara Kelingi dan sekitarnya terkhusus menjelang Pilkada Mura 9 Desember 2020.

“Mari kita ciptakan Pilkada yang sejuk dan damai. Kita dukung kepolisian yang menjadi garda terdepan dalam menciptakan Kamtibmas dan tentunya menyerahkan sepenuhnya setiap langkah yng dijalankan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata H2G.

Salah satunya terhadap upaya pengungkapam dugaan penculikan perangkat desa dan masyarakat oleh oknum H2G yakin dan percaya pwnegak hukum akan bertindak cepat dan profesional. Masyarakat diminta untuk tidak terprovokasi dan sama-sama ikut aktif menciptakan suasana yang kondusif tanpa konflik.

“Saya hadir untuk memberikan semangat kepada jajaran Polsek untuk mengusut tuntas agar Pilkada di Mura dapat berjalan dengan damai. Sehingga rakyat tenang dalam menjalani pesta demokrasi ini, tanpa intimidasi dan premanisme apalagi dengan membawa nama atau mengaku sebagai anggota polisi,” ungkap H Hendra Gunawan.

H2G mendukung dan menyarankan bila memungkinkan dan meminta Polres memback up Polsek jika memang personilnya kurang.

“Kebetulan ada kegiatan di Kelingi makanya mampir dan memberikan semangat dukungan kepada penegak hukum untuk bertindak,” ungkapnya.

H Hendra Gunawan mengutarakan dirinya dan semua mendukung akan ikut berupaya meredam agar masyarakat tidak terpancing dan menimbulkan konflik.
“Sudah ada banyak pendukung yang minta izin ikut mengambil langkah tegas tapi kita diredam dan sepenuhnya kita serahkan kepada penegak hukum untuk mengungkapnya, ” katanya. (rls)

Tinggalkan Balasan