GSUU Desak DPRD Lubuklinggau Peduli Aset Sport Center dan Inclinator Terbengkalai

LUBUKLINGGAU – | Gerakan Sumpah Undang Undang (GSUU) mendesak DPRD Kota Lubuklinggau peduli dengan Gedung Sport Center yang terbegkalai.

Tuntutan GSUU (22/9), di Gedung DPRD Kota Lubuk linggau, dilakukan karena Sport Center berlokasi Kecamatan Lubuklinggau Utara 1 dan Inclinator Taman Bukit Sulap di Kecamatan Lubuklinggau Utara 2 seolah dibiarkan tanpa perawatan.

Koordinator (GSUU), Herman Sawiran minta pihak DPRD Kota Lubuklinggau, terutama Ketua DPRD dan Komisi Pembangunan untuk dialog terkait tuntutan yang diajukan.

“Kami desak pihak DPRD Kota Lubuklinggau segera dialog mengenai tuntutan yang kami sampaikan, jika pihak DPRD lamban atau tidak merespon untuk berdialog maka kami dalam waktu dekat ini, akan segera lakukan Aksi kembali,” tegas Herman Sawiran.

Herman Sawiran merasa prihatin dengan keadaan Sport Center, terkesan kumuh dan tidak terawat, padahal anggaran untuk membangunnya tidak sedikit.

“Jika dibiarkan seperti ini mau jadi apa, Sport Center, sama halnya dengan keadaan Inclinator di kaki bukit sulap.

Kemudian saya lihat sendiri, disinyalir sekarang dilingkungan Sport Center tempat anak-anak kumpul termasuk mobil-mobil besar terparkir disana,” tegasnya (27/09/2022) saat dikonfirmasi. (Ferry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *