GSSU,Desak DPR.RI & Kementrian PUPR Turun Sidak pekerjaan kontraktor”

Musi Rawas silampari.com | Gsuu minta kontraktor PT.KARYATAMA SEVIRA pasang papan merek proyek pada setiap dititik perbaikan saluran irigasi D 1 Kelinggi Tugumulyo bertujuan agar masuarakat dan publik mengetahuinya sebagai bentuk transparansi pekerjaan.

Dari Hasil Pantauan Herman Sawiran.S.pd selaku Ketua Gerakan Sumpah Undang Undang (GSUU) Mulai Dari Titik pengeringan hingga saat ini 1 November 2021 Aktif dalam pemantauan,sudah 3 kali melakukan investigasi dari BK 0 sampai dengan BK 17 pagar sari kecamatan Purwodadi

dari hasil kesimpulan pekerjaan kontraktor belum maksimal dalam pelaksanaan pekerjaan lamban baru sebatas pemantauan kami masi dalam pengerukan sedimen atau lumpur saja.

dalam pengerukan lumpur/Sedimen itupun baru sedikit yang di perbaiki saluran irigasi yang rusak ringan sedangkan yang rusak berat belum tersentuh.

Gsuu sudah melayangkan Surat kepada
kementrian PUPR C,q BWSS Sumatera Selatan.Bertujuan agar pelaksanaan pekerjaan ini Aktif dalam pengawasan.

terhadap pekerjaan kontraktor ( maka GSUU) telah menyampaikan surat ke bapak mentri PUPR & KOMISI PEMBANGUNAN DPR.RI agar segera melakukan sidak dalam peninjauan proyek perbaikan saluran irigasi D.1 Kelingi Tugu mulyo ini dalam waktu yang di tentukan dikarenakan menyangkut Hajat masyarakat dan Petani sawah,Yang saat ini,menunggu waktu tandur padi.

Harapan terpenting Bagi masyarakat petani sawah yanga adah di Tugumulyo pekerjaan yang di kerjakan Oleh PT.KARYATAMA SEVIRA menimbulkan hasil yang berkualitas,dan tepat waktu.

Tujuan GSUU Aktif dalam pemantauan pelaksanaan pekerjaan ini Peduli pada Petani Atas Dasar Hak Hak Rakyat Untuk di ketahui atas dasar Yang Dilindumgi UU NO.28 TH 1999 Pasal.8 & 9 : Hak Memberi Memintah Informasi Tentang Kebijakan kebijakan Pemerintah Yang Di pertanggung Jawabkan Dan GSUU akan terus akan memantau hingga akhir pekerjaan hingga membuahkan hasil pekerjaan yang berkwalitas sesuai dengan harapanasyarakat.Tutupnya.(Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.