Fisipol Unmura Akan berkolaborasi Menciptakan Kota City

Lubuk Linggau,Silampari.com | Mahasiswa universitas Musi Rawas(Unmura) fakultas Fisipol Melalukan pembelajaran study lapangan yang dilakukan ke dinas Kominfo kota lubukLinggau.

Menurut Rully Wijaya S.kom,M.Si Dosen universitas Musi Rawas dengan ada study lapangan ke dinas Kominfo kota lubukLinggau bisa menambah pengetahuan mahasiswa sekalian dan juga bisa menjadikan referensi dalam tehnik penyusunan skripsi.

Lanjut nya kunjungan seperti ini harus sering dilakukan untuk manambahkan wawasan mahasiswa smester akhir persiapan kedunia pekerjaan atau masyarakat halayak umum.

Harapan kami sebagai dosen semoga mahasiswa yang mengikuti studi lapangan ini semoga lebih paham akan tentang mata kuliah sistem manejem IT dan teknologi pemerintah terhadap aplikasi yang sudah diterapkan oleh pemerintah kota Lubuklinggau

Hafizon kasi pengelolaan media dan desiminasi informasi Kominfo kota lubuk Linggau kegiatan ini sangat baik semoga kedepan tetap terjaga continyu salah satu kolaborasi kota lubuk Linggau dengan universitas unmura sehingga kota smart cyti semoga terwujud dengan baik untuk masyarakat kota lubuk Linggau.

Harapan kami semoga pemerintah dengan masyarakat khususnya universitas harus berkolaborasi dengan baik sehingga tercipta nya kota smart city.(Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.