Dispora Persiapkan Keberangkatan Atlit Porprov ke OKU Raya Pada November 2021

Dispora Persiapkan Keberangkatan Atlit Porprov ke OKU Raya Pada November 2021

Musi Rawas | persiapan keberangkatan pekan olah raga provinsi.PORPROV.yang akan di adakan di oku raya.akan di berangkatkan pada pertengahan bulan November 2021.

H. MARSONO.Sp.MM.selaku kepala DISPORA kabupaten musi rawas.memjelaskan, kepada awak media,selasa 12/10/21di ruang kerjanya .

kesiapan keberangkatan untuk melaksanakan seni laga pada PORPROV nopember 2021 ini diantara nya menembak ,Bulutangkis,Renang,Senam
karate,balap motor,sepatu roda.
porprov akan di gelar oleh tuan Ruma OKU RAYA tediri tiga kabupaten.yaitu oku selatan,oku timur,dan oku induk.

untuk persiapan yang akan di brangkatkan ke oku raya terbagi dari 33 CABOR yang di bina oleh KONI kabupaten musi rawas sebanyak 350 Atlit di tambah 100 Ofisial pelatih dan panitia.

“menurutnya kesiapan ini sudah lumayan mateng akan membawa harum nama musi rawas,MANTAB.harapan kedepan terhadap atlit -atlit yang akan diberangkatkan di oku timur mendatang.

“Dipora musi rawas.sudah mempersiapkan fasilitas untuk para atlit mulai dari hotel termasuk makan dan minum para atlit,termasuk untuk piala para atlit,sudah di ajukan kepada bupati musi rawas.Hj.Ratna Machmud.mengenai keberangkatan para atlit yang akan dikirim ke oku raya. pada 20 november.2021.

lanjutnya..dari 33 cabor yang akan di berangkatkan ke OKU RAYA segala sesuati sudah menjadi tanggung jawab DISPORA kabupaten musi rawas.termasuk mediali untuk para atlit.mulai dari medali perorangan,paling tinggi Rp.15 juta rupiah,untuk piala beregu Rp.25.juta rupiah hingga mencapai Rp.80 juta rupiah seni laga ini akan bertarung selama 8 hari di oku raya.tandasnya.(Edison).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: