Cristiano Ronaldo, Cadangan di Laga Udinese vs Juventus, Ini Kata Nedved

Cristiano Ronaldo, Cadangan di Laga Udinese vs Juventus, Ini Kata Nedved

DIREKTUR Olahraga Juventus, Pavel Nedved, kembali membicarakan soal masa depan pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo. Pernyataan ini disampaikan usai Cristiano Ronaldo dicadangkan dalam laga Udinese vs Juventus dalam pekan pertama Liga Italia 2021-2022.

Secara tegas, Pavel Nedved mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo tetap bertahan di Juventus. Nedved mengatakan keputusan Ronaldo untuk bertahan sudah bulat.

“Itu adalah keputusan (Cristiano Ronaldo) yang dibagikan kepada pemain. Di awal musim, tentu saja dia tidak dalam kondisi prima,” kata Nedved, dilansir dari Goal Internasional, Senin (23/8/2021).

Sebagaimana diketahui, Juventus baru saja diimbangi 2-2 saat bertandang ke markas Udinese, Senin (23/8/2021) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Ronaldo pun jadi sorotan karena bermain dari bangku cadangan.

Banyak sekali pihak yang mempertanyakan keputusan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, karena tak memainkan Ronaldo dari awal. Kondisi ini bahkan sontak dikaitkan dengan masa depan Cristiano Ronaldo.

Karena itu, Nedved menjawab pertanyaan tersebut. Menurutnya, saat ini Allegri sedang menggunakan susunan pemain terbaiknya dan mencoba strategi yang lebih segar. Hal itu berguna untuk membuat iklim di dalam tim berjalan stabil dan kompetitif.

“Pelatih mencoba menggunakan susunan pemain terbaik saat ini, misalnya (Giorgio) Chiellini juga ada di bangku cadangan hari ini. Keputusan dibuat untuk menjadi yang paling kompetitif hari ini,” ujarnya.

Sebelumnya, ada desas-desus yang mengatakan Ronaldo akan hengkang dari Turin. Gerah dengan hal itu, Ronaldo sendiri sempat mengklarifikasinya di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Hal itu dilakukan Ronaldo, meski sebenarnya Allegri juga sudah mengonfirmasi bahwa dirinya akan tetap bertahan di Juventus. Ronaldo sendiri terus menunjukkan komitmennya kepada tim dengan bermain apik kontra Udinese, meski masuk dari bangku cadangan.

Sumber : okezone.com
Link : https://bola.okezone.com/read/2021/08/23/47/2459474/usai-cristiano-ronaldo-dicadangkan-di-laga-udinese-vs-juventus-nedved-bicara-soal-masa-depan-cr7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: