Camat Teladan Cepat Tanggap Atas Musibah Warga Desa Suko Rejo

Camat Teladan Cepat Tanggap Atas Musibah Warga Desa Suko Rejo

musi rawas | dalam medukung proritas kinerja pemerintah kabupaten musi rawas Camat Stl ulu trawas Salman Ansori cepat dan tanggap dalam suatu kondisi dan situasi,penanganan masalah.

musibah yang di alami warga desa dusun 4 desa suko rejo.kecamatan stl ulu trawas kabupaten musi rawas. senin 4.09.21 sekira pukul 19.wib.terjadi angin puting beliung yang yang menerpa rumah warga sebanyak 13 rumah akan tetapi tidak memakan korban.

SALMAN ANSORIE.selaku camat Stl Ulu trawas,menindak lanjuti surat laporan kepada bupati dan wakil bupati musi rawas atas terjadinya musibah yang di alami warga desa suko rejo.rumah penduduk yang di hantam oleh angin puting beliung. Senin, 04 Oktober 2021 pukul 22:15 WIB

dari laporan masyarakat setempat kepada camata stl ulu trawas awal mulanya terjadi Hujan es disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Kabupaten Musi Rawas mengakibatkan beberapa rumah dan pohon tumbang di Desa Sukorejo Kecamatan Stl Ulu Terawas

Mendapat informasi, Camat Kecamatan Stl Ulu Terawas mengenai kejadian tersebut langsung melibatkan Tim BPBD Musi Rawas serta Kepala Desa Sukorejo juga Kadus 4 dan Masyarakat sekitar langsung menuju lokasi kejadian untuk melaksanakan Kaji Cepat Kejadian Bencana, Pendataan kerusakan yang di akibatkan Angin Puting Beliung dan membersihkan batang pohon tumbang yang menimpa kabel listrik dan menutup jalan desa dengan menggunakan peralatan chainsaw dan alat-alat penunjang lainnya.

Dari data sementara di lapangan ada beberapa rumah masyarakat mengalami kerusakan 3 Rumah rusak Berat : 3 rumah 10.Rumah Rusak Ringan alhamdulilah Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut.

untuk saat ini stuasi dan kondisi TKP kejadian aman dan terkendali,pohon pohon yang tumbang sudah berhasil di bersikan oleh warga,dan warga sudah bisa beraktifitas seperti biasa.ujar salman ansorie kepada awak media silampari.com (Eds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: