Camat STL Ulu Terawas Wujudkan Musi Rawas Mantab Didukung RT dan Tokoh Masyarakat

.

Musi Rawas | seringkali pribahasa di sala artikan ketika kita ingin berbuat baik belum tentu baik penilayan,dari orang lain itu baik.

kesala pahaman antara camat stl ulu trawas,dan Rt.kelurahan trawas sehingga menjadi viral di beberapa media online

https://www.silampari.com/warga-trawas-tolak-rahmat-dinata-sebagai-camat-defenitif-ini-alasanya-sebenarnya

Sikap Arogansi PLT Camat Ulu Terawas Menuai Banyak Kontra


pada pokok permasalahan dan tutur bahasa camat stl ulu trawas yang membuat perwakilan dari delapan Rt, Lurah kelurahan trawas. termasuk tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda.yang menyala artikan.kata-kata dari camat masuk kekandang macan.Rahmat Dinata mengatakan masuk kekandang macan adalah bahwa,sesepuh,dari trawas terkenal hebat-hebat dan pintar-pintar.termasuk masyarakat trawas di era milinial ini. Rahmat Dinata menyadri bahwa dirinya tidak sebanding dengan tokoh-tokoh dan para ahli masyarakat Stl Ulu trawas pada umumnya.

ia sangat berhati hati dalam bertutur sapa kepada masyarakat trawas,dalam mensosialisasi,dan memaparkan kepada masyarakat tentang program bupati musi rawas,yang berselogan MANTAB.

Rahmat Dinata (RD) adalah sosok yang di kenal sosok dermawan,akan tetapi beliau tidak mau,di agung -agungkan oleh masyarakat atau Rt .cukup tangan kanan memberi dan tangan kiri yang melihat. dari kejadian kesalah pahaman.Rahmat dinata banyak memetik hikma nya.
permintaan maaf rahmat dinata kepada ketiga tokoh dan dan delapan Rt .pada umumnya kepada masyarakat kelurahan trawas.dan begitu sebaliknya.kedelapan Rt dan ketiga tokoh dan Lurah trawas Napsia sebagai wakil masyarakat kelurahan terawas.meminta maaf kepada Rahmat Dinata selaku pimpinanya.atas kesala pahaman yang terjadi belakangan ini,
menurut Napsia dengan adanya kerukunan dalam keharmonisan guna untuk menjalankan roda kepemimpinan.Camat Stl ulu trawas.untuk mensukseskan program Ramah Berarti.Musi Rawas MANTAB. dan serta mendukung penuh kebijakan Camat Stl Ulu terawas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang cepat.

Ardian selaku Rt 03 pewakilan delapan Rt kelurahan trawas.sangat mendukung program bupati musi rawas,dan kebijakan Camat stl ulu terawas. dalam mewujudkan musi rawas,MANTAB.kami berterima kasi kepada tokoh tokoh yang ada di kecamatan stl ulu trawas. sudah mengingatkan kami dalam bertugas, yang paling penting kami sangat berterima kasih kepada pimpinan kami bapak Rahmat Dinata (RD) selaku Camat Stl.ulu terawas yang telah bersedia membantu warga kami langsung walau kesibukan beliau banyak tapi tetap menyempatkan hadir saat masyarakat mengalami musibah dan langsung memberikan bantuan.*

Fauzi yang mewakili dari ketiga tokoh.yang ada di kelurahan trawas.sangat bertrima kasih kepada Rahmat Dinata telah memberi kebijkan kebijakan terhadap masyarakat trawas,dalam mewujudkan musi rawas mantab.kami mendukung penuh,atas loyalitas Rahmad dinata kepada masyarakat dan juga pimpinan kita hj.Ratna Mahmud dan hj.suwarti burlian sebagai bupati musi rawas dan wakil bupati musi rawas.semoga kedepanya sinergisitas antara Rt.dan lurah dalam membantu Camat menjalankan roda Pemerintahan dapat berjalan dengan baik demi kepentingan masyarakat.tutupnya.(Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.