Camat Stl Ulu Trawas Dukung Penuh Program Lurah Trawas.”

Musi Rawas,Silampari.com | Terkait program santunan kelurahan Trawas yang bertajukan Sosial santunan Anak yatim Piatu di kelurahan Trawas.kecamatan Stl Ulu Trawas,kabupaten Musi Rawas provinsi sumatera selatan.

Salman Alfaresi selaku camat Stl Ulu trawas,sangat,mendukung tentang program Lurah Trawas, Napsiah mengenai santunan anak yatim.menurutnya program ini program yang sangat mulia dimata agama dan masyarakat.

pada Intinya saya juge akan menomor
satukan masalah kegiatan kegiatan yang menyangkut keagamaan, dan sudah tentu yang telah dilakukan Masyarakat kelurahan Trawas sudah berjalan selame 3 tahun ini Sangat bagus dan saya beharap ini juge bisa dilakukan oleh masyarakat di 12 desa yang Ade dikecamatan stl Ulu Terawas.sebagai percontohan yaitu di kelurahan Trawas ini.

Program ini akan kita Koordinasikan kepada bupati musi rawas,Hj.Ratna Machmud,melalui Dinas Sosial kabupaten musi rawas.apakah ini nanti bisa menjadi program kecamatan Stl Ulu Trawas.

Dari Hasil Peninjauan seorang pria muda ini yang malang melintang didunia Aktivis
Feri Isrop. menurutnya Camat Stl Ulu Trawas,Salman Alfaresi adalah type pemimpin yang sangat Dermawan selalu memikirkan kesejateraan masyarakat dan memayoritaskan keluhan bawahan.menurut saya satu satunya pigur pemimpin yang sangat yang patut di apresasi. beliau adalah tipikal orang yang supel bergaul kepada masyarakat tidak pandang bulu, demi mewujudkan program Bupati musi rawas Sangat Cepat tanggap dan agresip.ujar Feri Isrop.Edison

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.