Camat & Kapolsek Utara Sosialisasi Surat Edaran Walikota, Sambut Bulan Ramadhan

Lubuklinggau, silampari.com –  mengingat surat edaran walikota Lubuklinggau linggau H.SN putra prana Sohe no.100/33pem 2022  tentang himbauan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H. Di kecamatan Lubuklinggau Utara I masyarakat untuk dapat mematuhi surat edaran dari walikota lubuklinggau.1/04/2022.

AKP.Baruanto selaku Kapolsek Lubuklinggau Utara mengimbaukan kapada masyarakat terkhusus pelaku usaha  di kecamatan Lubuklinggau Utara I dapat mentaati surat edaran dari bapak walikota Lubuklinggau.

Seperti selama bulan Ramadhan masyarakat tiadak membunyikan petasan memasang tirai pada pada setiap pelaku usaha Rumah makan dan menutup total palaku usaha Kafe Kafe  tempat hiburan malam.

Selama bulan Ramadhan hiburan malam seperti kafe harus di tutup total yang mengakibatkan kebisingan terhadap masyarakat umum yang mempengaruhi umat muslim yang sedang melaksanakan ibada puasanya.

Begitu pula Dodi Dores SH.M.A.P selaku camat Lubuklinggau Utara I juga menyampaikan prihal yang sama sesuai surat edaran dari wali kota Lubuklinggau apa bila masyarakat tidak mematuhi apa yang suda di sampaikan yang sudah menjadi keputusan dari walikota Lubuklinggau maka akan diberikan sangsi sesuai dengan undang undang yang berlaku.

Bagi pelaku usaha Kafe dan hiburan malam agar tidak membuka tempat usahanya selama bulan suci Ramadhan berlangsung hal ini ditertibkan demi kenyamanan umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa nya.ujar Dodi.(Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.