Bupati Musi Rawas Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke-76

Musi Rawas | pada pringatan hari kemerdekaan negara republik indonesia Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud bertindak sebagai inspektur upacara HUT RI ke 76, yang di laksanaka di lapangan upacara kantor Bupati Musi Rawas,pada hari Selasa (17/8/2021).

sementara itu Bertindak sebagai komandan upacara, Kapten Inf. Rojali, Danramil Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas.

dalam acara pengibaran bendera duplikat sangsaka merah putih di kibarkan oleh paskibraka yang sudah terlatih pada berapa pekan lalu

tamu yang Tampak hadir dalam peringatan hari ulang tahun rebuklik indonesia berada dalam barisan, Wakil Bupati Musi Rawas, Hj. Suwarti, Kapolres Musi Rawas, Ketua DPRD Musi Rawas, beserta jajarannya.

Upacara pringatan HUT RI ke 76 ini berlangsung khidmad “
dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat,yaitu wajib memakai masker dan menjaga jarak, dan jumlah peserta upacara dikurangi dari tahun-tahun sebelumnya.

dalam pidatonya Hj Ratna Machmud mengatakan, pada momentum Peringatan HUT RI ke-76 ini, berharap kedepannya pembangunan masyarakat di Kabupaten Mura akan lebih baik lagi dengan mencontoh semangat para pejuang kita dalam membangun bangsa dan negara, sekaligus beraharap agar masyarakat bersama sama mewujudkan Musi Rawas MANTAB yaitu Musi Rawas yang Maju, Mandiri dan Bermartabat, serta menjadikan masyarakat yang sejahtera,adil ,makmur,dan sentosa ujar bupati musi rawas.(Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.