Bupati Musi Rawas Beri Bantuan Unit Sepeda Pada Siswa Jajaran Baru.

Musi Rawas | Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud memberi bantuan unit sepeda kepada siswa siswi muhamadiyah desa jajaran baru melalui Dinas Sosial disaksikan oleh pemerintah Desa Jajaran Baru Kecamatan Megang Sakti kabupaten musi rawas.

yang hadir dalam acara tersebut perangkat desa jajaran baru dan guru pengajar smp muhamadiah bapak agung

menerima kunjungan sejumlah siswa-siswi muahadiah dan MTS jajaran baru di desa jajaran . Kunjungan yang mereka lakukan bersama kepala sekolah dan gurunya merupakan kunjungan balasan atas kunjungan yang pernah dilakukan Bupati ke sekolah mereka beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu Bupati musi rawas hj.Ratna Mahmud menyerahkan bantuan berupa satu unit sepeda kepada Rosita merupakan salah satu bentuk apresiasi Bupati musi rawas kepada mereka sebagi bentuk meningkatkan semangat belajar dalam tatap muka terbatas pada saat pandemi covid 19 dan PPKM level 3 di Smuja II harapan semoga kedepan nanti dapat prestasi sang juara di Semester gajil ,

Usai menerima hadiah tersebut, para siswa mengaku bangga karena bisa mendapatkan hadiah yang diberikan secara langsung dari Bupati musi rawas Hj. Ratna Mahmud Karenanya mereka menyampaikan ucapan terimakasih atas hadiah yang mereka terima.*

Agung selaku guru muhamdiah yang sangat peduli kepada peserta didik miskin yang benar benar membutuhkan sarana pendidikan sebagai dedi kasi pada pendidikan mengucapkap terimakasi yang tak terhingga kepada bupati musi rawas atas kepedulianya kepada siswa yang mendapatkan unit sepeda semoga bermanpaat dan giat mengejar prestasi sekolah.tutupnya (Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.