Bupati Mura Sambut Jamaah Haji, Penuh Haru Bahagia

MUSI RAWAS –  | Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud sambut kepulangan Jama’ah Haji Kabupaten Musi Rawas, di Masjid Agung Darussalam Muara Beliti, Kamis (11/08/2022).

Bupati menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh jamaah haji,  untuk  berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan selamat dan sehat serta berharap semoga menjadi haji yang mabrur.

“Terima kasih kepada Tim Pembimbing Haji Daerah atas segala pengabdian saudara dalam membimbing dan membantu jamaah haji dari keberangkatan sampai kepulangan disini Insya Allah semoga apa yg saudara lakukan mendapat pahala dari allah SWT. 

Saya melihat keluarga  yang menyambut kedatangan bapak/ibu jama’ah haji penuh dengan rasa kebahagiaan. Dulu saya juga pernah merasakan pergi haji Tahun 2004, saat  pulang ketemu keluarga rasanya luar biasa, kita bisa sampai di negara kita di daerah kita dan keluarga yang menyambut di sini  juga luar biasa,” ucap Bupati.

Penyambutan  Jama’ah Haji merupakan  momentum yang di tunggu-tunggu oleh keluarga Jama’ah Haji.

Bupati berpesan kepada para jama’ah haji kiranya setelah kembali ke lingkungan masing-masing dapat lebih meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dan lebih tawadhu.

“Semoga ibadah haji bapak/ibu diterima (mabrur), iman semakin meningkat, serta dapat meninggalkan kebiasaan-kebiasaan kurang baik sebelum berangkat haji,  tampil sebagai sosok haji yg santun dan berakhlak karimah,” ungkap Bupati. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.