Bupati Mura Sambut Baik MoU Dengan UNIB dan STIEBI Prana Putra

MUSI RAWAS – | Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud menyambut baik Kerjasama Antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura dengan Universitas Bengkulu (UNIB) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis (STIEBI) Prana Putra Lubuklinggau,

“Saya menyambut baik kerjasama ini, karena dapat meningkatkan mutu pendidikan dan SDM di Kabupaten Mura.

Diharapkan dari sinergitas ini dapat menciptakan ide-ide cemerlang bagi OPD untuk pembentukan inovasi daerah, sehingga dapat memajukan Kabupaten Musi Rawas yang selaras dengan visinya yaitu Maju, Mandiri dan Bermartabat (MANTAB),” ungkap Ratna Machmud pada acara Penandatanganan Kerjasama (MoU) Antara Pemkab Mura dengan UNIB dan STIEBI, serta Penandatanganan Komitmen Kepala OPD Tentang Pembentukan Inovasi Daerah, Selasa (06/04/2021).

Sementara, Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan dan Kerjasama Universitas Bengkulu Dr Ardilafiza mengungkapkan, jika kegiatan ini merupakan suatu langkah untuk mempererat kerjasama dan kolaborasi, seperti peningkatkan kualitas pendidikan dan pemberdayaan masyarakat.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (BALITBANG) Kabupaten Mura, H Bambang Hermanto menyampaikan, kegiatan ini diadakan dalam rangka pemanfaatan Teknologi, Penelitian, Pendidikan dan Pengembangan semua pihak untuk peningkatan kesejahteraan serta meningkatkan sinergitas.

“Selama 3 tahun kerjasama ini terjalin, dalam hal ini Balitbang bertindak sebagai inisiator, sedangkan pemanfaatan MOU adalah semua OPD di Kabupaten Mura. | kominfo mura

Tinggalkan Balasan