Bupati Minta Seluruh Jajarannya Bersinergi Cegah Wabah Corona

Bupati Minta Seluruh Jajarannya Bersinergi Cegah Wabah Corona

AGROPOLITAN CENTER – | Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan mengajak seluruh jajarannya untuk bersinergi bersama berperan melawan Virus yang sedang mewabah di Indonesia khususnya Kabupaten Mura yaitu COVID-19, dengan mencari informasi dan data yang benar sehingga dapat memberikan informasi kepada masyarakat tentang virus ini.

“Saya minta seluruh Jajaran Pemkab Mura hingga kecamatan dan desa agar memahami kondisi sekitarnya, sehingga nantinya dapat mencari solusi terbaik.

Terus menyosialisasikan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang COVID-19 dengan cara yang efektif dan efisien,” ungkap Hendra Gunawan saat menggelar rapat evaluasi pencegahan penyebaran COVID-19 ditempat terbuka di halaman Kantor Bupati Musi Rawas, Senin (30/03).

Hendra Gunawan juga minta seluruh OPD untuk membuat laporan tertulis dalam menanggapi virus COVID-19.

“Saya minta seluruh OPD untuk membuat laporan rencana, dan apa yang sedang dilakukan OPD dalam pencegahan virus COVID-19,” ujarnya.

Hadir Wakil Bupati Hj. Suwarti, Sekda Ec Priskodesi, para Kepala Bagian, Kepala Badan, Kepala Dinas dan Camat serta jajaran terkait. | ADV/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *