Bupati Minta Perguruan Tinggi Turut Berkontribusi Dalam Pembangunan Daerah

Bupati Minta Perguruan Tinggi Turut Berkontribusi Dalam Pembangunan Daerah

MUSI RAWAS – | Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud mengatakan Perguruan Tinggi sangat penting untuk mendongkrak pendidikan khususnya di Kabupaten Mura.

Untuk itu perlunya kontribusi Perguruan Tinggi seperti Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Bumi Silampari (BS) dalam pembangunan Kabupaten Mura dari bidang pendidikan.

“Saya menginginkan agar di Muara Beliti ada juga fasilitas Perguruan Tinggi karena sebagai pusat ibu kota Kabupaten Mura.

Tentu untuk mewujudkan hal ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura perlu koordinasi dengan berbagai pihak,” ungkap Ratna Machmud saat menerima audiensi Ketua STAI BS, Ngimaduddin
di Pendopoan Rumah Dinas Bupati, Senin (15/03/2021).

Sementara, Ketua STAI BS, Ngimaduddin mengucapkan Terima kasih telah diterima dengan baik, dirinya mengatakan akan ikut berkontribusi dalam bentuk konsep saran dan kritikan untuk membangun Kabupaten Mura.

Ia mengharapkan bantuan Pemkab Mura
dalam bentuk hibah tanah sebagai dasar pembangunan STAI BS.

“Kami juga berharap untuk bantuan Insfrastruktur dan fasilitas kendaraan untuk menunjang kegiatan STAI BS,” harapnya.

Hadir pada audiensi tersebut, Kepala Dinas Pendidikan, Irwan Evendi, Kepala Dinas Kominfo, M Rozak. Kepala Badan Kesbangpol, Amra Muslimin serta civitas akademik STAI BS. | rls

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *