Bupati Menghadiri Syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 Tahun, di Mapolres Mura,

MUSI RAWAS | Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud memberikan apresiasi dan piagam penghargaan kepada Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono serta personel Polres Mura.

Piagam penghargaan tersebut diberikan Bupati saat menghadiri Syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022, di Mapolres Mura, Selasa (05/07/2022).

Dalam kesempatan itu, Bupati Ratna Machmud mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-76. Dengan bertambahnya usia Polri, semoga Polri khususnya Polres Mura selalu dilindungi oleh Allah SWT.

“Jadikan, momentum ini sebagai peningkatan semangat pengabdian dan pelayan masyarakat dan negara,” kata Bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas bantuan, kerjasamanya terutama dalam pencapain vaksin baik dosis I, dosis II dan Booster, sehingga pencapain vaksin di Kabupaten Mura, meningkat.

“Hal ini berdasarkan laporan dari Dinas Kesehatan (Dinkes). Serta pesan personel Polres Mura, untuk tetap menjaga kesehatan dan imunitas saat menjalankan tugas,” ujarnya.

Sementara, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono bersyukur karena dari awal hingga selesai semua rangkaian acara berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Saya, atas nama pribadi dan seluruh anggota Polri dalam hal ini personel Polres Mura, mengucapkan terima kasih atas kehadirannya,” kata Kapolres.

Dikesempatan itu juga, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Forkompinda Mura karena telah bersinergi atas kerjasama, serta kerja kerasnya, menjaga ketertiban, dan berkorban untuk masyarakat.

“Semoga, ini menjadi nilai ibadah terhadap tuhan yang esa,” kata Kapolres.

Kapolres mengajak personel Polres Mura, bertepatan dengan HUT Bhayangkara Ke-76, sebagai introfeksi diri saat menjalankan tugas dan memperkuat diri sebagai anggota Polri.

“Yang pastinya, memberikan pelayanan terbaik, prima untuk masyarakat dan bangsa Indonesia,” pungkasnya. | ADV/marison

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.