Bupati : Karang Taruna Wadah Generasi Muda Dukung Pembangunan

MUSI RAWAS – | Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud mengatakan Karang Taruna merupakan wadah bagi generasi muda mengembangkan diri dan pengetahuan sebagai langkah menggerakkan perekonomian dan kegiatan sosial di Kabupaten Mura.

“Tentunya peran Karang Taruna sangat besar dalam mendukung pembangunan dan menyukseskan program Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri dan Bermartabat),” harap Ratna Machmud saat membuka Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Kabupaten Mura Tahun 2021 di Gedung Balai Latihan Kerja Kabupaten Mura, Senin (05/04/2021).

Ratna Machmud merasa senang dapat hadir dalam kegiatan TKD Mura, serta mengucapkan Terima kasih dan mengapresiasi salah satu organisasi yang bergengsi di Kabupaten Mura.

“Kegiatan TKD Karang Taruna Tahun 2021 dinyatakan dibuka secara resmi,” katanya.

TKD Karang Taruna ini diikuti peserta dari 14 Kecamatan di Kabupaten Mura, sehingga dapat mencakup dan bersinergi di setiap wilayah Kabupaten Mura.

Hadir Wakil ketua II DPRD Mura Hendra Adikusuma, mewakili Dandim 0406, Ketua Karang Taruna Mura, Ketua Karang Taruna Muratara dan jajaran OPD Mura. | ref : kominfo mura.

Tinggalkan Balasan