Bupati Bangga dan Ucapkan Terima Kasih, Kafilah Musi Rawas Raih Peringkat 3 Sumsel

PALEMBANG – | Kabupaten Musi Rawas berhasil meraih peringkat 3 pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022 yang ditutup pada , Senin (30/05/2022) di Asrama Haji, Kota Palembang.

Pencapaian peringkat 3 Kabupaten Musi Rawas ini setelah menyabet 8 medali emas, 12 medali perak dan 4 medali perunggu dengan nilai 80. Sedangkan peringkat 2 diraih Kota Palembang dengan 10 medali emas, 9 medali perak, 8 medali perunggu dan snilai 85. Untuk peringkat 1 direbut Kabupatrn Ogan Ilir dengan 18 emas, 9 perak, 6 perunggu dan nilai 123.

Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud mengaku bangga dan mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih Kafilah MTQ dari Musi Rawas.

“Terima kasih ya telah membawa nama baik Musi Rawas, selamat atas pencapaiannya mendapatkan peringkat 3 se-Sumsel,” ungkap Bupati melalui Video Call kepada Kafilah MTQ Musi Rawas usai penutupan MTQ Sumsel di Asrama Haji Palembang.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada official kafilah dan para ustadz/ustadzah yang sebelumnya telah membina dan melatih kafilah hingga berhasil meraih peringkat 3 se-Sumsel. Ini prestasi luar biasa karena pada MTQ Sumsel sebelumnya, Kabupaten Musi Rawas hanya mencapai peringkat 10 dari 17 Kabupaten/kota se-Sumsel, sedangkan tahun ini mencapai peringkat 3.

Pada penutupan MTQ ini, Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti menerima langsung piala dan penghargaan peringkat 3 Kafilah MTQ Musi Rawas dan Video Call bersama dengan Bupati Musi Rawas. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.