Buku: Sadar Kaya, Sebuah Prakata

Buku: Sadar Kaya, Sebuah Prakata

MENJADI kaya tidak mengharuskan anda menjadi pengusaha, anda bisa kaya dengan cara apapun dengan segala macam profesi.

Tidak ada pengecualian antara ibu rumah tangga, mahasiswa, tentara, guru, pembantu rumah tangga, pejabat, birokrat, pengusaha, pedagang kelontong kaki lima, pemilik warung.

Apapun anda, siapapun anda, anda bisa kaya dan berkelimpahan, yang anda butuhkan hanya kesadaran kaya atau posperity consciousness.

Buku ini akan menanamkan software kaya dalam pikiran anda, sehingga uang akan lebih mudah menghampiri anda disusun apik dan terprogram berdasarkan keilmuan fsikologi terapan.

Kisah nyata dalam buku ini membuktikan bahwa kesadaran kemakmuran bisa dimiliki setiap orang. Bersiaplah berubah menjadi lebih baik bersama buku ini. Selamat menjadi anda yang baru. SADAR KAYA.

Ketika semua usaha sudah dijalankan. Semua upaya sudah dikerahkan. Tetapi belum juga memberikan hasil yang diinginkan. Apa yang harus anda lakukan?

Bacalah buku ini dengan hati, gunakan lebih dari satu hati. Hati-hati karena buku ini akan mendobrak semua yang selama ini anda pahami dan percayai.

PRAKATA

Hanya sedikit manusia yang mempercayai buku ini, setidaknya pada awalnya bertaruh. Buku ini menjawab banyak pertanyaan penting dalam sejarah umat manusia dalam mencari kemakmuran.

Untuk sebagian orang, jawaban tersebut akan sangat menggetarkan bahwa tidak ada mirip-miripnya dengan pengetahuan yang telah ada atau yang biasa anda dengar sebelumnya.

Buku ini akan mengubah pandangan dan pemahaman anda selama ini tentang materi dan kemakmuran.

Saat ini banyak dari kita yang sedang mengalami krisis kemakmuran krisis kepercayaan dan tertekan masalah ekonomi

Namun jika dirunut lebih dalam lagi semua itu terjadi karena pemahaman akan materialisme yang selama ini dipegang umat manusia bertolak belakang satu dengan yang lainnya

Tapi sesungguhnya, bisakah krisis keuangan dan kesulitan ekonomi itu dihentikan?

Saya tahu bahwa anda juga tahu jawabannya adalah bisa. Yang menjadi pertanyaannya adalah, apakah anda tahu apa sebenarnya yang anda inginkan?

Baca buku ini lebih dari sekali, saya juga mengajak anda membacanya dari awal hingga akhir. Kemudian mengulangnya perbagian, buat catatan kecil dibeberapa bagian yang kosong. Ujilah, kebenaran sejati adalah kebenaran yang teruji bukan.

Bacal buku ini dengan santai kemudian ulangi lagi, anggap saya ada disamping anda sebagai sahabat yang menemani anda dalam membagi rahasia kecil ini kepada anda.

Bacalah buku ini dengan hati, gunakan lebih dari satu hati. Hati-hati banyak informasi dalam kehidupan ini, terutama dalan mencari kemakmuran menjadi tidak akurat setelah anda membaca buku ini.

Itulah jawaban mengapa dunia sekarang dalam bahaya yang sangat besar karena kemakmuran seakan tidak bisa didapat semua orang, hanya segelintir orang yang bernasib baik yang mendapatkannya.

Pilihan ada pada anda, Siapakah penulis sejarah baru anda?

Sumber : Buku SADAR KAYA karya : Mardigu Wowiek Prasantyo

Baca Artikel Berikutnya : SADAR KAYA: “Otak Sama, Nasib Beda”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: