BNN Lubuklinggau pran serta pengembangan P4GN Terhadap Lembaga Adat.

Lubuklinggau.SC.| BNN Lubuklinggau mensosialisasikan Kegiatan Pengembangan Kapasitas P4GN pada Lembaga Adat dan Komunitas Berbasis Kearifan Lokal Selasa, 26/10/21 Dewinda Hotel Kota Lubuklinggau.

dalam acara tersebut tetap mematuhi prokes covid 19 memakai masker dan menjaga jarak.

Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Lubuklinggau Bpk,AKBP Himawan Bagus Riyadi, S.Si menugaskan Kasubbag Umum Bpk Apandi S, SE dan Sub Koordinator P2M Bpk Maradi Yuhfan, SH beserta Staf P2M melakukan kegiatan Pengembangan Kapasitas P4GN pada Lembaga Adat dan Komunitas Berbasis Kearifan Lokal diikuti oleh 30 peserta Komunitas Lembaga Adat yang ada di kota lubuklinggau .

Pada kesempatan ini narasumber berasal dari Dinas Pemberdayaan perempuan perlindungan anak dan pemberdayaan masyarakat Lubuklinggau yaitu Bapak Drs. Heri Zulianta Beliau memaparkan tentang Dukungan sinergitas komunitas lembaga adat dalam mengembangakan program P4gn untuk menuju lubuklinggau bersinar. Narasumber yang kedua dilanjutkan oleh Bpk. Taufik Hidayat,SE beliau memaparkan tentang peranan komunitas lembaga adat dalam peraturan daerah.

pentingmya dalam pengembangan, pemahaman keberadaan P4GN, terhadap masuarakat,melalui lembaga adat agar dapat agar dapat memberi pemahaman dan mensosialisasikan terhadap masyaramat, agar terhindar dari bahayanya memakai Narkoba.tandasnya(Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.