BNN LLG Sosialiasi P4GN Forum OSIS se Kota Lubuklinggau*

Lubuklinggau | Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Lubuklinggau AKBP. Himawan Bagus Riyadi, S.Si.giat dalam mensosialisasikan,P4GN

acara penyuluhan P4GN forum osis di
Bumi Perkemahan Kota Lubuklinggau pada hari Sabtu, 9 /10/ 2021 10.00 WIB

Penyuluh Narkoba Ahli Muda,P4GN Forum OSIS kota lubuklinggau di hadiri oleh kepala BNN kota lubuklinggau AKPB.Himawan Bagus Riyadi di wakili oleh Maradi Yuhfan, SH didampingi Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Rr Sarah FN, SKM

menurut Himawan Bagus Riayadi bahwa acara Ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat baik,pemuda dan pemudi kota lubuklinggau karena ditangan putera dan puteri kita bahwa akan membawa masa depan bangsa, karena mereka adalah calon-calon pemimpin masa depan, bila dari sekarang dipersiapkan dengan baik, tentunya akan membawa manfaat yang besar bagi bangsa dan negara.

lanjutnya..bahwa penyuluhan Narkoba ahli muda yaitu P4GN melalui forum osis diwakili 30 siswa sekota lubuklinggau ini adalah salah satu,langka yang paling tepat
untuk menyelamatkan putera putri bangsa.
bahwa generasi penerus bangsa kita ada di tangan putera puteri kita.

bahwa Narkoba saat ini.provinsi sumatera selatan urut ke 2 dari provinsi sumatera utara,yaitu dalam kategori 5% yaitu pecandu narkoba seindonesia.

dengan menyadarkan masyarkat kota lubuklinghau ,sehingga berdampak akan timbul kesadaran terhadap para pecandu narkoba dikota lubuklinggau ini maka akan mengurangi para pecandu dan pemakai Narkoba.dapat kita wujudkan kampung BERSINAR.bersih dari Narkoba.

terkhusus kepada masyarakat kota lubuklinggau marila kita melakukan pembenahan diri dengan cara menjauhi Narkoba.dan bagi masyarakat. para pemakai atau pecandu narkoba.jangan takut untuk.melaporkan dirinya kepada pihak BNN kota lubuklinggau.untuk di obati atu di rehab.dan bagi pelapor tidak akan di kenakan sangsi pidana atau di tangkap oleh pihak BNN dengan syarat masyarakat melaporkan dirinya untuk berobat / di rehab..

dengan melkukan penyuluhan terhadap putera dan puteri anak bangs kota lubuklinggau.melalui,bmelalui forum OSIS kita dapat memberitahukan terhadap siswa/i SMA.dan SMK. bahwa kita harus menjauhi narkoba karna narkoba adalah musu terberat bagi kita semua.

Pada kesempatan ini dijelaskan mengenai bahaya dan dampak buruk dari penyalahgunaan narkoba bagi remaja khususnya yang terjadi di lingkungan sekolah, disampaikan pula mengenai peraturan yang membahas tentang P4GN. Diakhir paparan diberikan juga motivasi kepada para peserta agar bisa menjadi contoh yang baik disekolah serta tidak lupa untuk melaporkan kepada pihak sekolah jika mengetahui ataupun melihat adanya penyalahgunaan narkoba di lingkungan sekolah agar selanjutnya pihak sekolah bisa melaporkan ke BNN Kota Lubuklinggau untuk ditindaklanjuti.tutupnya(Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.