Bimtek Di Sukakarya dan BTS Ulu, Saksi TPS Paslon H2G Mulya Siap Kawal Kemenangan

SILAMPARI.COM-

Saat berlangsungnya kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Saksi TPS Paslon nomor urut 2 H2G Mulya untuk wilayah Kecamatan Sukakarya dan BTS Ulu, para saksi yang hadir kompak menegaskan siap mengawal kemenangan H2G Mulya di dua kecamatan tersebut, Kamis (03/12/2020).

Mengawali sambutan, Cawabup H Mulyana membakar semangat para saksi dengan yel yel kemenangan. Dirinya juga meyakini, dengan semangat dan komitmen para saksi ini, untuk wilayah kecamatan Sukakarya dan BTS Ulu akan meraih kemenangan besar bagi H2G Mulya.

“Saya yakin, melihat semangat ini, Insya Allah H2G Mulya akan meraih kemenangan besar dengan target 80% untuk wilayah Kecamatan Sukakarya dan BTS Ulu cecar. Tetap semangat dan terus kawal selama proses di TPS 9 Desember 2020 mendatang,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Cabup H Hendra Gunawan juga memberikan arahan kepada para saksi untuk benar-benar berkomitmen penuh mengikuti Bimtek Saksi TPS Paslon H2G Mulya. H2G juga mengapresiasi semangat juang para saksi untuk berkontribusi mensukseskan Pilkada Kabupaten Musi Rawas khususnya mengawal kemenangan H2G Mulya.

“Saudara sekalian telah diberikan tanggungjawab yang besar. Tetap kompak, tetap kuat, saudara akan tercatat dalam sejarah kemenangan H2G Mulya. Saksi merupakan garda terdepan dalam mempersiapkan segala sesuatunya baik hadir secara langsung, melihat, mengawasi selama berjalannya proses pemungutan suara, agar tidak ada kecurangan dan upaya mengantisipasi pelanggaran yang terjadi khususnya semua proses di TPS,” pungkasnya.(Rils)

Tinggalkan Balasan