Bentuk Kepedulian, Bupati Mura Salurkan Bantuan untuk Penderita Hydrocepalus dan Lansia

MUSI RAWAS – | Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menyalurkan bantuan Dana Pendamping Rujukan Pasien Penderita Hydrocepalus, an. Yehezkiel di Dusun I Desa Sukowono Kecamatan Jayaloka, Selasa (06/09/2022).

Bupati Ratna Machmud juga memberikan motivasi dan semangat kepada Yehezkiel yang menderita penyakit tumor, agar dapat sembuh dan pulih kembali. Bantuan yang disalurkan merupakan Dana Pendamping Rujukan, serta bantuan tambahan lainnya.

“Semoga Adik Kiel segera pulih dari penyakitnya .. Aamiin,” ucap Bupati.

Kepada Keluarga Yehezkiel, Bupati berpesan agar sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini. Semoga pengobatan Yehezkiel nantinya berjalan lancar tanpa hambatan dan lekas sembuh.

Pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada Bupati, Hj Ratna Machmud dan Kepala Dinas Kesehatan, drg Maya juga Kepala Dinas Sosial, Agus Susanto beserta staf yang telah berkunjung dan memberikan bantuan.

“Terima kasih juga kepada bapak Camat Jayaloka, Dinas Sosial, KUPT Puskesmas Jayaloka, Kades Sukowono yang telah turut memberikan bantuan kepada adik kita kiyel semoga apa yg telah bapak dan ibu berikan dapat berguna untuk adek kita Kiel  dan lekas di berikan kesehatan amiin,” ungkap pihak keluarga.

Selain itu, Bupati Ratna Machmud menyalurkan bantuan berupa Permakanan dan Sandang di Desa Sukowono, dengan rincian untuk Sarmini (lansia), Warseh ( lansia ), Musriah (lansia), M. Azzam (anak terlantar/keluarga tidak mampu) dan M. Putra (anak terlantar/ keluarga tidak mampu) serta Yehezkiel (anak penderita hidrocephalus)

Sedangkan bantuan yang disalurkan ke Desa Bumi Rejo, yakni : Kursi Roda, Permakanan dan Sandang untuk ibu Mardiyah.

Turut mendampingi Bupati pada kunjungan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan, drg. Maya. Kepala Dinas Sosial, Agus Susanto dan perwakilan OPD lainnya. Camat Jayaloka, Supriadi. KUPT Puskesmas Jayaloka, Kades Sukowono, Heriyantara serta perangkat desa. | “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.