Belum hitungan Tahun Akses jalan menuju kel.Rahma Dan Talud sudah Retak

Silampari.com, Lubuklinggau – pemerinta kota Lubuklinggau melalui dinas PUPR melalui Bina Marga meningkatkan pembangunan akses jalan dimana mana disetiap pemukiman kini jalan sudah terbangun oleh pemerintah kota lubuklinggau.28/01/22.

Pembangunan akses jalan simpang Priuk kelurahan tana periuk menuju desa Rahma kelurahan Rahma kecamatan lubuklinggau selatan 1 kota Lubuklinggau,dari simpang Priuk jalan di bangun dua jalur,lajur kiri dan lajur kanan.

Tapi di sayangkan saat awak media mentau jalan tersebut sudah ada yang retak buaya di bagian kiri jalan dari simpang Priuk menju kelurahan Rahma kurang lebih 1.km dari desa rahma.bukan hanya hanya jalan yang terlihat retak buaya dan tambal sulam jalan tersebut terasa bergelombang.

Selain dari pembangunan jalan terlihat retak buaya akan tetapi terlihat Talud penahan tebing sudah retak para bertepatan lokasi di depan jalan yang retak dan tambal sulam.

Sempat di Wawan cara i warga kelurahan Rahma berinisial F.yang melintasi jalan saat awak media investigasi,menurut D jalan tersebut belum hitungan tahun tapi sudah banyak yang retak dan tambal sulam seperti jalan yang sudah di bangun puluhan tahun. Dan begitu pula dengan talud penahan tanah sudah retak para di ragukan jika mobil muatan berat melintasi jalan ini ujar D.

Apakah pemerintah tidak mementingkan kualitas baangunan supaya masyarakat lebih lama menikmati hasil yang di bangun oleh pemerintah kota Lubuklinggau.
tutupnya (Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.