AKP Baruanto, Kapolsek Lubuklinggau Utara Giat Jum’at Berbagi di Bulan Ramadhan

Lubuklinggau,silampari.com – Kapolsek Utara II kota Lubuklinggau,kembali giat Jum,at berbagi didampingi babinkamtibmas dan ibu ibu Bayangkari,dan serta stap Polsek utara.

Juma,at 29.April 2022 merupakan jum,at trahir dibulan Suci ramadhan 1443 H.sampaila pada waktu yang ditunggu tunggu hari raya idul Fitri 1443 H

Di Jum,at yang penuh berkah ini AKP.Baruanto selaku Kapolsek Lubuklinggau Utara I Masi dalam Giat Jum,at berka menyalurkan bantuan kepada anak yatim di panti asuhan lukmanil hakim yang terletak di kelurahan petanang Ilir kecamatan Lubuklinggau Utara I kota Lubuklinggau provinsi sumatera selatan.

Bantuan yang diberikan oleh AKP Baruanto kepada panti asuhan Lukman Nullhakim 1 Sak 20 Kg Beras Merk Selincah, Satu Dus Kecil Susu Kental Manis Merk Indomilk, Dua Dus Indomie Goreng, Dua (2) Dus Minuman Ale – Ale Lima Karpet Telor Ayam Negeri .Kegiatan selesai sekira Jam 15.30 Wib .

Sempat diwawancarai awak media Silampari.com AKP Baruanto selaku Kapolsek Lubuklinggau Utara menjelaskan bahwa giat ini di lakukan mulai dari Jum,at pertama Ramadhan 1443 H. Sampai hari ini Jum,at terakhir pada bulan suci Ramadhan semoga apa yang kita lakukan dapat membawa berkah dan menjadi berka pada penerima bantuan ujar seorang yang gagah dan berotot ini.( Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.