Baru Seumur Jagung, Jalan Setapak Sudah Rusak, Kurang Volume?

MUSI RAWAS – | Melalui APBDes tahap pertama Tahun 2021 Desa Wonosari Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas membangun jalan setapak.

Namun pantauan awak media, baru seumuran jagung jalan tersebut sudah mulai retak dan gompel, sehingga terindakasi pembangunan jalan tersebut diduga pengurangan volume bahan matreal, mengakibatkan kurang berkualitas.

Warga setempat yang namanya tidak ingin di sebutkan saat dikonfirmasi mengatakan, “jalan ini baru sekitar 3 bulan selesai dikerjakan” ujarnya (18/8/2021)

Untuk melanjutkan konfirmasi awak media mendatangi kantor Desa Wonosari ingin konfirmasi dengan Kepala Desa (Kades), namun setelah sampai dikantor Desa pintu dalam keadaan tertutup (13.30 WIB). 

Sedangkan dilain Waktu, Badan Komite Pemberantasan Korupsi (B KPK) Kabupaten Musi Rawas melalui Suhaidi selaku Sekretaris ikut berkomentar mengenai pembangunan jalan setapak tersebut. (20/8/2021)

“Sangat di sayangkan jalan baru seumuran jagung selesai dikerjakan sudah mulai retak dan gompel. ini menunjukkan jalan tersebut tidak akan bisa bertahan lama akan hancur,” tegas Suhaidi

Lanjutnya, seperti apa pengawasan dari Instansi terkait sehingga hal seperti ini bisa terjadi. untuk itu kami mendesak pihak aparat Penegak Hukum agar segera melakukan audit terkait pembangunan jalan tetsebut dan pembangunan fisik lainnya di Desa Wonosari. harap B KPK Musi Rawas.

Sumber : Liputanmusirawas.com
Link : https://www.liputanmusirawas.com/2021/08/pembangunan-jalan-setapak-melalui-dd.html?m=1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.