Barikade Silampari Akan Tentukan Sikap terhadap Pemerintah dan Perusahaan diwilaya MLM

Lubuklinggau, silampari.com – Barisan Rakyat indonesia Kawal Demokrasi,98 Silampari .merupakan organisasi perkumpulan atau alumni aktivis tahun 1998 yang terdiri didalamnya dewan pakar politik.9/02/22

BARIKADE,98 SILAMPARI.yang berada di bumi Silampari saat ini menaungi di tiga wilaya Musi Rawas, Lubuklinggau,dan Musi Rawas Utara.provinsi sumatera selatan. Yang di ketuai oleh Abdul Hamim S.E Sekretaris Rian Opriaynsiah,Bendahara Ilham Palesta.

Menurut Abudul Hamim bahwa hari ini mengadakan Rapat perdana Rencana Kerja Barikade Silampari untuk di tiga wilaya MLM.dalam rapat tersebut di pimpin langsung oleh Dewan pengurus Wilaya Sumatera selatan di Room Hotel Smart kota Lubuklinggau.

Lanjutnya Bahwa BARIKADE SILAMPARI adalah sipat kerjanya ini adalah pengawalan Kinerja pemerintah kota maupun pemerintah daerah dalam penuntasan pembangunan baik diKabupaten maupun kota.sehingga barikade akan telibat didalamnya.

Dalam waktu dekat ini Barikade silampari akan mengadakan Audiensi terhadap Pemerintah daerah maupun Prusahaan suwasta yang Wilaya kerjanya mencakupi di tiga wilaya MLM.dan Bahkan akan melakukan Audiensi Terhadap APH Kajari,kapolres dan Kodim 0406 kota Lubuklinggau.

Tentunya dalam Rapat kerja ini akan menurunkan sikap Barikade Silampari terhadap kinerja pemerinta dan perusahan Prusahaan yang ada di bumi Silampari dalam Wilaya MLM Ujarnya.(Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.