BARIKADE 98 Desak Walikota segera Pasang PJU jalan Poros Lingkar selatan. Dikarnakan Rawan Begal.

Lubuklinggau,silampari.com – jalan lingkar selatan.Merupakan Jalan utama masyarakat yang bermukim mulai dari terminal watas sampai simpang tiga taba pingin ,untuk bepergian baik bekerja,kepasar, maupun aktifitas lainnya..

kurun beberapa tahun terakhir sering terjadi kasus pembegalan terhadap pengendara bermotor yang melintasi jalan lintas lingkar selatan kota Lubuklinggau tersebut.Bahkan beberapa hari yang lalu yang sempat viral di media sosial bahkan terjadi di pagi hari dan tangan korban hampir putus di tebas oleh begal .

Rian Oviansyah Selaku Aktivis muda sekaligus Sekjen BARIKADE Silampari kota lubuklinggau.saat di sambangi Awak media ia berkomentar, Rian menghimbau pada masyarakat yang melintasi jalan lintas lingkar selatan mulai dari terminal kayu Ara hingga menuju jembatan layang kelurahan talang muara Enim kecamatan lubuklinggau Barat 1 untuk terus berhati hati-hati.

Lanjutnya di harapkan kepada pihak kepolisian untuk rutin melakukan patroli.
terkhusus mendesak walikota lubuklinggau melalui Dinas perkim untuk segera memasang Penerangan jalan Umum (PJU) di kerenakan saat malam hari jalan tersebut gelap gulita.Kondisi ini sangat berpotesi begal untuk leluasa melakukan aksinya.padahal wilayah tersebut sudah banyak masyarakat yang bermukim di sana,baik perumahan berdasarkan pangakuan dari ibu,yang menempati perumahan 87 RESIDENCE,perumahan GTS,perumahan madani,perumahan harmoni dll. jalan tersebut merupakan jalan utama masyarakat untuk beraktifitas. ini bukan sekedar kendaraan yang hilang di rampok begal,tapi ini menyangkut nyawa masyarakat yang terancam melayang dari dasar,inilah negara harus hadir untuk melindungi masyarakat sebagai mana amanat UUD 1945. bahwa negara harus melindungi segenap bangsa indonesia dan seluruh tumpah darah indonesia
.pungkasnya.

Dan selanjutnya diharapkan kepada wakil Rakyat.anggota DPRD baik komisi yang membidangan hal tersebut maupun dari dapil lubuklinggau barat 1.untuk terus mempreasur Penerangan jalan Umum (JPU) ini agar segera terealisasi..

tutupnya.(Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.