Bangunan Pos Ronda Diduga Jadi Ajang Korupsi

Bangunan Pos Ronda Diduga Jadi Ajang Korupsi

Musi Rawas | di kecamatan tugumulyo kabupaten musi rawas tepatnya didesa wono kerto terlihat pembangunan Pos ronda yang Merupakan salah satu kebutuhan utama pada sebuah permukiman warga sebagai tempat untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban umum demi keamanan lingkungan stempat”

pada Anggaran tahun 2021 melalui dana desa senilai Rp 20 juta pembangunan pos ronda yang Kerjakan oleh mantan Pejabat sementara (PJS) Sukirman yang tertera di batu prasasti yang menempel didinding pos ronda tersebut. Tepatnya didusun I Desa wonokerto kecamatan Tugu Mulyo kabupaten Musirawas provinsi Sumatera Selatan.

dari hasil pantauan awak media 16/08/2021 terlihat menggunakan rangka kayu diduga kayu tidak berkelas dan dibuat asal -asalan, jenis atap spandek , dengan ukuran volume bangunan 3 x 3,5 M lalu tempat duduk lantai keramik dan tidak disertai Kentongan layaknya pos ronda, dengan menggunakan anggran Rp. 20 juta melalui dana desa tahun 2021 tahap pertama. ” Menanggapi perihal ini camat tugu Mulyo pelaksana tugas (PLT) Ali aman tanya balik keawak media Mengatakan dengan singkat “Disana jelas anggarannya kalau menurut kamu berapa anggaran yang pas untuk bangunan itu sebaiknya dikonfirmasi langsung dengan yang bersangkutan, juga dgn kades yg menjabat sekarang.

Dilain tempat kepala desa telantik desa wono kerto HERMAN mengatakan Saat dikomfirmasi awak media menjelaskan itu setau saya pekerjaan pejabat sementara (PJS) pak Sukirman saya baru menjabat itu sudah ada. Ungkapnya. (edison.tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: