Audiensi Dengan TPP Desa, Ini Harapan Bupati Mura

MUSI RAWAS – | Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud mengajak Tenaga Pendamping Profesional Desa (TA, PD, dan PLD) mendukung Visi Misi Musi Rawas Maju Mandiri dan Bermartabat (Mantab).

Bupati berterima kasih kepada Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Desa, karena selama ini telah mendampingi desa dalam pembangunan.

“Tenaga Pendamping Profesional atau yang acap kali terdengar dengan sebutan TPP, merupakan sumber daya manusia yang memiliki kualifikasi serta kompetensi di bidang pendampingan dan pemberdayaan masyarakat desa untuk mengawasi, mengawal implementasi dan membimbing kepala desa di kecamatan,” ungkap Bupati saat menerima audiensi TPP Kabupaten Musi Rawas di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Rabu (19/10/2022).

Bupati Ratna Machmud menyambut baik kehadiran TPP yang telah bersilaturahmi untuk saling mengenal dan bersinergi.

“Saya mengajak kita dan semua kalangan, semua ras dan agama dengan tulus ikhlas bersama ikut membantu pembangunan di Kabupaten Musi Rawas. “Ayolah sama-sama sebaik, seikhlas dan setulus mungkin membangun Kabupaten Musi Rawas.

Sinergitas perlu dibangun agar pembangunan desa menjadi selaras dengan pembangunan Kabupaten Musi Rawas, Provinsi maupun pusat,” ucap Bupati Ratna Machmud.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kabid Diskominfo Musi Rawas, DPMD Musi Rawas, Camat dan Tenaga Pendamping Profesional Kabupaten Musi Rawas. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *