AKBP Dr Efri Susanto Kunjungi BNN Musi Rawas

MUSI RAWAS | Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan,(30/8) Di kunjungi oleh Pusdokkes Polri AKBP Dr Efri Susanto,dalam kegiatan memberikan program, Pencegahan dan Penyalah Gunaan Narkotika di kalangan Masyarakat Musi Rawas.

“Penyalah gunaan Narkoba merupakan salah satu permasalahan nasional yang dipandang serius oleh Polri dan BNN karena dapat menyebabkan rusaknya moral bangsa. Karena itu Polri dan BNN sangat memberikan perhatian terhadap penanganan atas penyalahgunaan Narkoba, Di negara kita”

Di wawancarai AKBP Dr. Efri Susanto menjelaskan. ” merebaknya penyalahgunaan narkoba,Pecandu semakin lama semakin meningkat,apa lagi Sumatera Selatan di tingkat no 2 setelah Sumatera Utara,mencapai titik 5% di Indonesia, ini perlu sinergisitas Polri, BNN dan Masyarakat”

Menurut nya “Di sini perlunya BNN Musi Rawas, beserta masyarakat dalam menyikapi permasalahan yang di hadapi sekarang ini dengan Program yang kami arahkan, untuk selalu memantau,dan merangkul masyarakat yang mengalami Peyalah Gunaan narkoba (pecandu) untuk segera melapor dan segera di lakukan rehab, serta di berikan pelayanan yang terbaik, setidaknya bila ini berjalan dampaknya angka Penggunaan Narkoba berkurang di kabupaten Musi Rawas” (tutup)

Kepala BNN Musi Rawas HENDRA AMOER, SE., MM. Menjelaskan “Mendukung penuh program Aktualisasi Peran Bintara Kesehatan Polri Sebagai Agen Pemulihan Dalam Pengembangan Program Rehabilitasi Intervensi Berbasis Masyarakat Guna Mewujutkan Indonesia Bersinar (Bersih dari narkoba)”

“program yang di tawarkan pihak Pusdokkes Polri melalui program Agen pemulihan, untuk bersenergi dengan 186 desa yang ada di Musi Rawas,dan BNN siap bekerja sama”

Menurut nya “Kami BNN Musi Rawas juga mempunyai kegiatan dan program kedepan Cating bersinar (Calon pengantin bersih dari narkoba) di Harapkan kerja sama dengan pihak Babinkamtibmas, Kepala Desa dan elemen masyarakat supaya program ini bisa berjalan sesuai harapan” (Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.