50.400 Tabung Gas LPG Untuk Kouta sekota Lubuklinggau dalam Satu bulan.

Lubuklinggau – Silampari.com | Gas LPG 3 Kg.Tabung Warna Melon sampai saat ini masi hangat menjadi perbincangan publik kelangkaan ini tanpa sebab.sehingga membuat suasana ricu pada ibu rumah tangga.

Dari Beberapa pemberitaan media masa terkait kelangkaan Gas LPG 3.Kg.
https://icnews-online.com/menyikapi-kelangkaan-gas-perlu-dilakukan-pengawasan-dan-sinergitas/#.YYfngPIxc0F

kemudian di lanjutkan Berita di Media Massahttps://www.silampari.com/aktivis-meminta-kepala-dinas-perindustrian-dan-perdagangan-kota-lubuklinggau-di-copot-dari-jabatanya
dari hasil pantaun awak media di lapangan 10/11/21, warga kecamatan utara.1 salah satu Warga Kelurahan Petanang yang tidak mau di sebutkan namanya, bahwa untuk mendapatkan Gas Melon 3 kg susa di dapatkan kalau untuk mengambil di pangkalan menggunakan kartu keluarga, harganya Rp.20.000, jika di warung harga yang ditawarkan Rp.35.000 setiap pangkalan di daerah petanang ini harga Rp.18.000 Sampai Rp.20.000. ujarnya menjelaskan kepada awak media.

Kemudian Awak Media Mengunjungi SPBU Pengisian Tabung GAS LPG 3,Kg, yang beralamat dijalan Poros Lingkar Utara.kota lubuklinggau, Guna Untuk Menemui, Fitri selaku Manger setelah, tiba, di lokasi akan tetapi maneger tidak bisa di temui karena tidak ada di kantor, akan tatapi awak media berhasil mewawancarai Prengki selaku Security, di ruangannya.

Dari Pengakuan Prengki kepada awak Media Bahwa, Di sini Hanya Tempat Pengisian Ulang Tabung Gas LPG saja, tidak tahu berapa yang masuk, kesetiap pangkalan. Untuk di kota Lubuklinggau Ada Tiga Agen yang Isi ulang tabung Gas Lpg menurut nya menaungi kota lubuk linggau yaitu PT. Carolin, PT. Kelinggi, PT. Lintas Pratama Niaga LPN.
Dari masing – masing Agen setiap Hari nya, isi ulang 560 tabung dalam satu truk, jika di kalikan dalam satu hari,dari tiga PT tersebut maka,
1.680 Tabung, perhari untuk Kebutuhan sekota Lubuklinggau, dan satu bulan 50.400 Tabung Gas LPG untuk kouta kebutuhan masyarakat kota lubuklinggau.
ujarnya scurity prengki.(Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.