10.750 Korcam, Kordes dan Relawan Siap Kawal Kemenangan H2G Mulya 

MUSI RAWAS –

Tiga hasil survey yang menggambarkan keunggulan elektabilitas H Hendra Gunawan – H Mulyana (H2G Mulya) ditambah berbagai dukungan dan data penunjang makin memantapkan langkah Paslon nomor 2 ini meraih kemenangan pada Pilkada Mura. Sejalan dengan itu, H2G Mulya bersama semua tim pemenangan kian gencar memantapkan langkah menuju hari H Pilkada 9 Desember 2020. Pastinya sebanyak 10.750 kooordinator tim inti pemenangan siap menjemput dan khususnya mengawal kemenangan H2G Mulya.

Ketua Sekretariat Posko Pemenangan H2G Mulya, Efriadi Suhendri menyampaikan 10.750 orang itu merupakan tim garda terdepan yang secara resmi telah dikukuhkan dan mendeklarasikan diri untuk memenangkan H2G Mulya.
“10.750 orang ini tergabung dalam Koordinator Kecamatan (Koorcam), Koordinator Desa (Koordes), Kelurahan, Relawan Emak-emak, Relawan Pemuda, Relawan Milenial dan banyak lagi yang tersebar di 186 desa dan 13 kelurahan di 14 kecamatan dalam wilayah Kabupaten Mura dimana kesemuanya secara resmi telah dikukuhkan diperkuat dengan surat keputusan (SK),” tegas Eef, sapaan akrab Efriadi.

Jumlah tersebut menurutnya tidak baku bahkan itu merupakan batasan minimal karena ada relawan atau tim lain lagi yang sudah mendeklarasikan untuk ikut berjuang memenangkan H2G Mulya. Misalnya Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Mura, Tim Tali Jagat, serta banyak organisasi dan perkumpulan lainnya. Belum lagi tujuh partai pengusung yang begitu solid yakni PDPI, Nasdem, Partai Demokrat, PKS, PKB, Hanura, PBB, serta partai pendukung Berkarya yang baru saja mengalihkan dukungan ke H2G Mulya.

“Jadi semuanya sudah sepakat untuk dengan semangat berjuang dan yang paling penting mengamankan kemenangan H2G Mulya, ” katanya.

Ditambahkan mantan Ketua KPU Lubuklinggau itu, upaya yang dilakukan bersama bukan hanya mensosialisasikan serta mengajak masyarakat memilih H2G Mulya saja namun juga akan aktif menjaga marwah Pilkada Mura. Khususnya jangan sampai ada upaya yang menciderai pesta demokrasi di Bumi Lan serasan Sekentenan ini. Baik itu upaya black campaigh atau kampanye hitam atau bahkan upaya money politic (politik uang).


“Jadi salah satu bentuk perjuangan adalah ikut menjaga jangan sampai ada oknum atau pihak-pihak tertentu yang akan mencoba langkah-langkah instan yang mengarah ke bentuk pelanggaran pilkada. misalnya kita semua sudah siaga untuk memantau dan mengawasi kalau ada oknum yang melakukan money politik membagi-bagikan uang kita siap menangkap dan melaporkannya kepada pihak penyelenggaran dalam hal ini Bawaslu,” pungkasnya.

Sementara itu Cabup H Hendra Gunawan mengaku mendapatkan energi luar biasa berkat dukungan yang terus mengalir hingga detik-detik akhir pencoblosan 9 Desember 2020.

‘”Saya sangat terharu dan bangga atas begitu banyaknya dukungan. Yang membuat terharu bukan hanya dukungan untuk berjuang menjemput kemenangan namun sudah sampai berjuang untuk mengawal kemenangan. Luar biasa, ini menunjukkan begitu besarnya keinginan dan semangat masyarakat untuk melanjutkan pembangunan di Mura. Terima kasih atas semua dukungan dan mari kita pertahankan dan wujudkan dukungan tersebut dengan datang ke TPS dan mencoblos nomor 2, H2G Mulyana,” tegas H. Hendra Gunawan.

Dirinya juga kembali mengingatkan dan mengajak masyarakat Mura untuk bersatu dan bertekat memenangkan H2G Mulyana ada Pilkada Mura 2020 ini.
“Satukan langkah, kuatkan barisan, Mura Sempurna Lanjutkan,” tegasnya.

Bupati Mura yang akan kembali aktif selepas habis masa cuti pada 6 Desember 2020 itu juga mengajak masyarakat untuk menyalurkan aspirasi agar tingkat pemilih di Mura meningkat sesuai harapan penyelenggara.
“Mari kita berdemokrasi dengan baik, kepada Masyarakat Pemilih Musi Rawas pada 9 Desember mendatang untuk datang ke TPS secara tertib dengan patuh pada protokol kesehatan. Ayo Pilih Nomor 2 pasangan H. Hendra Gunawan – H. Mulyana, Kita jemput dan kawal kemenangan H2G – Mulyana, untuk melanjutkan Pembangunan Musi Rawas Semakin Sempurna,” pungkasnya. (rls)

Tinggalkan Balasan