Wawako Lepas Kontingen MTQ Kota Lubuklinggau ke Palembang

Silampari.Com-LUBUKLINGGAU

Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar melepas kafilah MTQ Kota Lubuklinggau untuk mengikuti MTQ ke 29 tingkat Provinsi Sumsel di Palembang Tahun 2020 dihalaman kantor Wali Kota Lubuklinggau, Kamis (3/9/2020).

Pada MTQ ke-29 tahun ini, Kota Lubuklinggau mengirim 24 peserta dengan cabang lomba yang diikuti meliputi tilawah remaja dan dewasa, qiraah remaja putra-putri, qiraah dewasa putra-putri, hifdzil quran 5,10,20,30 juz putra-putri dan karya tulis ilmiah putra putri.

Dalam arahannya Wawako, H. Sulaiman Kohar menyampaikan atas nama Pemkot Lubuklinggau maupun secara pribadi dirinya mengucapkan selamat bertanding diajang MTQ Tingkat Provinsi Tahun 2020 semoga berhasil membawa harum nama baik Kota Lubuklinggau.

Untuk itu kepada para pelatih dan peserta, Wawako berpesan jaga selalu kesehatan dan rutin konsumsi vitamin selama mengikuti MTQ.

Selain itu Wawako kembali mengingatkan agar peserta selalu mematuhi protokol kesehatan mulai dari keberangkatan hingga selesai mengikuti lomba. l

“Apabila ada jadwal kosong jangan memisahkan diri. Jika ada keperluan atau urusan diluar lomba, koordinasikan dengan panitia, jaga selalu kekompakan serta nama baik Kota Lubuklinggau,” imbuhnya. (*)

Diskominfo Lubuklinggau

Tinggalkan Balasan