Warga Sembatu Jaya Siap Menangkan H2G-Mulya

Musirawas

Dengan penuh kecerian serta diiringi lantunan lagu robana, masyarakat Desa Sembatu Jaya Kecamatan BTS Ulu, menyambut kedatangan Calon Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) nomor urut 2, H Mulyana didampingi istri Hj Sukini, Minggu (15/11).

Kedatangan H Mulyana, yang merupakan Cawabup yang mendampingi H Hendra Gunawan (H2G) dalam Pilkada Mura 9 Desember mendatang. Tanpa sungkan dan penuh keakraban, masyarakat Desa Sembatu Jaya menyampaikan dukungan, serta harapan kepada H2G-Mulya jika diberikan amanah untuk memimpin Mura lima tahun kedepan.

“Kami berkomitmen untuk memenangkan H2G-Mulya, kerena memang sudah terbukti kerjanya dan karyanya, bukan hanya baru berjanji tapi sudah terbukti. Ini Calonya datang langsung, bukan suruhannya,” ungkap M Rohman, tokoh masyarakat Desa Sembatu Jaya.

Ia mengakui, memang untuk jalan di Desa Sembatu Jaya, saat ini belum menghitam. Namun, ia menyakini jika pembangunan jika dibawah kepemimpinan H2G-Mulya mendatang akan dilanjutkan. “Jalan sudah dikoral, nah mudah-mudahan dibawah kepemimpinan H2G Mulya kedapan jalan kami akan mulus, tentunya itu semua bertahap. Pak Bupati H2G juga, mempunyai komitmen untuk membangun jalan kami,” ungkapnya.

Senada yang disampaikan oleh, Rom salah seorang guru TPA Desa Sembatu Jaya, juga sangat menyambut baik dengan kedatangan H. Mulyana dan Hj Sukini. Terlebih, Hj Sukini juga sebagai Ketua Muslimat Mura sekaligus ketua pengajian. “Kami siap untuk mendukung H2G-Mulya,” ujarnya.

Ia menyakini, dibawah kepemimpinan H2G-Mulya, kedepan pengajian di Kabupaten Mura akan semakin maju, sesuai dengan visi Musirawas Sempurna Religius dan kedepan akan terus disempurnakan. Selain itu, Hj Noviar Marlina Gunawan dan Hj Sukini, tak asing lagi bagi jamaah pengajian.

Sementara itu, H Mulyana mengucapkan, terimakasih atas sambutan yang luar biasa masyarakat Desa Sembatu Jaya. Ia juga berharap, masyarakat agar tetap kompak, semangat dan bersatu. Ia juga menyatakan, jika nantinya H2G-Mulya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mura, kedepan apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat, secara bertahap akan diwujudkan, mulai dari infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan pemberdayaan masyarakat.(Rils)

Tinggalkan Balasan